Sederet Julukan Andre Taulany yang Sedang Hadapi Perceraian, dari Si Peci Merah hingga El Matador
julukan Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)
07:16
11 Agustus 2024

Sederet Julukan Andre Taulany yang Sedang Hadapi Perceraian, dari Si Peci Merah hingga El Matador

Komedian Andre Taulany menjadi salah satu nama yang sangat diperhitungkan di dunia entertainment sekarang ini. Tidak hanya karena sosoknya yang benar-benar lucu, namun juga kemampuannya berkolaborasi dengan banyak komedian secara umum. Julukan Andre Taulany kemudian banyak diberikan, karena tingkahnya yang benar-benar menghibur.

Andre diketahui memiliki banyak nama julukan, sebelum julukan Peci Merah yang belakangan diberikan karena perannya di acara LOL Indonesia yang berhasil menyita banyak perhatian publik akibat tingkah dan materi lawakan yang sangat kocak.

Beberapa julukan yang disematkan kepadanya adalah sebagai berikut.

1. Peci Merah

Baca Juga: Akhlak Dipertanyakan, Seberapa Tajir El Rumi Dibanding Andre Taulany?

peci merah Andre Taulany (tangkapan layar YouTube SL Media)peci merah Andre Taulany (tangkapan layar YouTube SL Media)

Julukan ini didapatkan setelah ia mengikuti ajang LOL indonesia, yang mempertemukan banyak komedia di satu sketsa yang sama. Komedian dituntut untuk melakukan improvisasi dengan materi yang diberikan secara acak. Andre kemudian menggunakan properti peci berwarna merah, yang kemudian menjadi julukan baru untuknya.

Peci Merah sendiri dinilai oleh peserta lain sebagai kontestan yang berbahaya, karena serangan lawakannya yang tidak terduga dan sering membuat peserta lain kesulitan menahan tawa.

2. Pak Haji

Pak Haji disematkan padanya karena statusnya yang sebenarnya sudah menunaikan ibadah haji. Julukan ini menjadi salah satu yang paling lama melekat padanya, meski dia sendiri tidak pernah menyampaikan atau membranding dirinya sebagai seorang Pak Haji.

Julukan Andre Taulany ini juga muncul karena sikapnya yang dikenal baik hati, suka berbagi, dan dapat mengambil sikap bijak pada kondisi yang dihadapinya.

Baca Juga: Komedian Ini Bongkar Sifat Asli Mertua Andre Taulany: Mamanya Erin Itu....

3. Pak RT

Untuk julukan Pak RT muncul ketika ia memerankan tokoh tersebut di acara BTS bersama Ayu Ting Ting dan beberapa pelawak lainnya.

Pada sitkom ini, Andre berperan sebagai Pak RT yang selalu memiliki pandangan nyeleneh atau menyimpang, tidak seperti ketua lingkungan pada umumnya.

Kemunculan Pak RT selalu dinantikan banyak orang karena membawa materi-materi lawakan yang lucu dan tidak terduga.

4. Pak Komandan

Andre Taulany sebagai komandan di Lapor Pak! Trans 7Andre Taulany sebagai komandan di Lapor Pak! Trans 7

Pak Komandan atau Kondre atau Komandan Andre diberikan untuk perannya dalam sitkom Lapor Pak! yang masih ditayangkan hingga saat ini.

Di sini, ia memerankan sosok pemimpin yang dewasa, selalu bisa menengahi masalah, namun juga kocak karena berhasil mencari kelucuan dari percakapan yang tengah terjadi.

5. Ketua Geng Prediksi

The Prediksi [Instagram/theprediksi_]The Prediksi [Instagram/theprediksi_]

Ia juga ‘menjabat’ sebagai ketua geng motor selebritis The Prediksi. Bersama dengan Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Darto, Omesh, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya, Stevie Item, Tora, Vincent, dan Wendy.

Di geng ini ia dijuluki El Matador, yang merupakan kependekan dari Semangat Tak Pernah Kendor.

Itu tadi beberapa julukan Andre Taulany selama berkarir di dunia hiburan. Semoga berguna.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #sederet #julukan #andre #taulany #yang #sedang #hadapi #perceraian #dari #peci #merah #hingga #matador

KOMENTAR