Food Vlogger Ini 'Menghilang' Kini Kembali dan Langsung Trending, Apa Alasan Ria SW Hiatus Panjang?
Ria SW (Instagram)
05:24
11 Agustus 2024

Food Vlogger Ini 'Menghilang' Kini Kembali dan Langsung Trending, Apa Alasan Ria SW Hiatus Panjang?

Setelah lama dinantikan, food vlogger asal Indonesia, Ra SW akhirnya comeback untuk menyapa penggemarnya. Meski belum mengunggah video, Ria SW menyampaikan bahwa ia akan segera kembali melalui akun Instagram pribadinya.

“AAAAAA!!!! Akhirnya kita kembali bertemu~ Apa yang terjadi dengan kalian selama kita gak saling bertukar kabar? Apa kalian baik-baik saja selama aku hiatus’” tulis wanita yang akrab disapa Ria ini.

Dengan kalimat penuh semangat, YouTuber kondang ini menyampaikan permintaan maafnya kareena hiatus lebih lama dari perkiraannya.

“Maafkan aku karena ‘menghilang’ lebih lama dari yang aku rencanakan. Tapi aku senang sekali karena hari yang aku nantikan tiba,” lanjutnya.

Baca Juga: Siapa Ria SW? Teman Makan Netizen yang Baru Comeback ke YouTube

“Kita ketemu rutin lagi setiap Jumat yah.Makasih udah nungguin aku hibernasi dengan sabaar~Kaalaan terbaik!!!,” pukasnyaa.

Lantas, apa yang menjadi alasan Ria SW hiatus cukup lama, sampai-sampai Curut (sebutan untuk penggemarnya) sangat merindukannya? Ini penjelasannya.

Apa Alasan Ria SW Sempat Hiatus Panjang?

Ria SW menyampaikan keputusannya untuk hiatus dalam sebuah video yang dibagikannya di akhir bulan Desember 2023.

Dalam video yang menunjukkan perjalanan di Kichijoji, Jepang itu, wanita lulusan LSPR ini mengaku ingin istirahat.

Baca Juga: Profil Ria SW, Food Vlogger Favorit Warganet Nongol di Rewind Indonesia 2023

“Untuk tahun 2024 ke depan aku belum ada konsep video yang ku sajikan karena dua tahun terakhir aku non stop produksi video kan,” ungkap Riaa.

“Aku butuh waktu untuk recharge energi aku itu udah pasti, aku butuh waktu juga untuk evaluasi itu penting banget buat aku supaya aku tetap menyajikan video-video yang lahir dari hati aku supaya bisa sampai ke kalian itu dengan nyaman,” imbuhnya.

“Jadi aku memang harus istirahat dulu untuk memikirkan hal-hal baru ke depannya,” lanjut wanita kelahiran 29 April 1998 ini.

Meski begitu, kala itu Ria memang berjanji bahwa ia tetap akan bersiap menyajikan konten-konten terbaru walau tak bisa menyampaikan waktu pastinya.

“Aku pasti akan balik lagi dan tidak perlu mengkhawatirkan aku terlalu berlebihan,” ungkap Ria.

Ini bukanlah kali pertama Ria SW mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus. Sebelumya, kala COVID-19 menyerang, Ria SW juga hiatus membuat video jalan-jalan selama dua tahun.

Meski begitu, Ria SW tetap membagikan video indoor, seperti memasak dan mengulas makanan viral saat karantina.

Namun begitu dirinya kembali dari hiatus panjang ini, video dan karya-karyanya langsung menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bahkan namanya sempat masuk trending topik beberapa hari di Twitter.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #food #vlogger #menghilang #kini #kembali #langsung #trending #alasan #hiatus #panjang

KOMENTAR