Didikan Agama Maia Estianty untuk Al El Dul, Banjir Pujian Netizen
Maia Estianty unggah foto dengan keluarga (Instagram/@maiaestiantyreal)
15:47
9 Agustus 2024

Didikan Agama Maia Estianty untuk Al El Dul, Banjir Pujian Netizen

Setiap ibu tentu menginginkan anak-anaknya tumbuh baik, dekat dengan agama dengan rajin beribadah. Hal tersebutlah yang juga didorong Maia Estianty pada ketiga putranya, Al El Dul yang saat ini telah dewasa. 

Pada Atta Halilintar, Maia Estianty mengungkap jika saat ini dirinya merasa bersyukur karena ketiga anaknya kini rajin beribadah. Mantan istri Ahmad Dhani itu menyebut jika dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk beriman kepada Allah. 

"Sekarang anak-anak sih ibadahnya alhamdulillah ya gitu. Yang pertama kali pindah tinggal di rumah aku tuh dul duluan. Dul pertama, itu dengan syarat kamu kalau mau pindah di rumah aku. Kamu harus salat kubilang gitu," ucapnya seperti dikutip akun TikTok @lookaatme.id pada Jumat (9/8/2024).

Termasuk saat Dul Jaelani tersandung kasus kecelakaan mau yang menewaskan beberapa orang pada 2013 lalu. Saat itu, kata Maia Estianty, putra bungsunya mengalami keajaiban karena bisa selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: Siasat PDKT Keluarga Syifa Hadju Buat Maia Estianty Kewalahan: Jujur Aku Nggak Terbiasa ...

Maia Estianty sempat mengatakan pada Dul jika dirinya harus meminta tolong pada Allah agar bisa selamat dan menghadapi kasus tersebut dengan baik. 

"Nah itu kan kebetulan pas lagi dia ada kasus yang dulu dia nabrak itu kan. Terus aku bilang, kamu mau minta tolong sama allah untuk supaya kamu aman, selamat gitu," kata istri Irwan Mussry tersebut.

"Ya kamu minta sama Allah langsung. Insya llah kalau kamu nanti insya allah kalau misalnya kasus kamu selesai jamu ditolong sama Allah kamu harus beriman. Karena kamu ditolong langsung sama Allah," tambahnya lagi.

Potret Al El Dul - El Rumi, Dul Jaelani dan Al Ghazali (Instagram)Potret Al El Dul - El Rumi, Dul Jaelani dan Al Ghazali (Instagram)

Dul pun sangat bersyukur jika akhirnya dia bisa kembali sehat dan kasus tersebut bisa diselesaikan dengan damai. Dari sanalah, adik Al Ghazali itu lamgsung sujud syukur. Sampai saat ini, kata Maia Estianty, kekasih Tissa Biani itu rajin beribadah.

"Setelah lewat kasus dia, dia kan ditolong tuh dia alhamdulillah selamat kan dia hidup kemudian dia kasusnya Alhamdulillah selesai dengan baik ya kan gitu," katanya.

Baca Juga: Agama dan Profil Lengkap Audrey Davis, Anak Musisi Eks Naif, David Bayu

"Terus dia langsung sujud syukur tuh waktu itu lamgsung dia beribadahnya luar biasa. Karena dia merasa bahwa dia ditolong banget sama Allah," tutup Maia Estianty. 

Kisah Maia Estianty mengenai ibadah anak-anaknya ini pun menuai tanggapan beragam, termasuk pujian positif untuknya.

"Lebih suka mertua kaya bunda maia. kayanya orang beriman yg berfikir logika lebih bagus dari pada orang sok beriman. tapi nyakitin ny ga nanggung. perkara pakaian itu balik aja ke pribadi masing-masing," kata @any****.

"Bunda memang benar-benar mengambil banyak hikmah dari semua masalah hidup nya..meski sempat marah sama allah tp bunda bisa bangkit dan kembali dg iman yg lebib kuat," ujar @mil****.

"Salut bunda maya, sebaik-baiknya tempat meminta pertolongan adalah allah SWT," tambah @max****.

"Masyaa'Allah. Bunda maia jika ibunya baik anaknya juga baik," ungkap @dia****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #didikan #agama #maia #estianty #untuk #banjir #pujian #netizen

KOMENTAR