Jejak Digital Andre Taulany Diduga Jadi Kode Ceraikan Istri: Ingin Gabung ke The Dudas
Andre Taulany (Instagram)
12:30
8 Agustus 2024

Jejak Digital Andre Taulany Diduga Jadi Kode Ceraikan Istri: Ingin Gabung ke The Dudas

Kabar perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin mengagetkan publik. Pasalnya Andre rupanya telah menggugat cerai sejak April 2024 lalu.

Sudah 8 kali melakukan sidang, gugatan cerai Andre tak tercium publik. Padahal Andre rupanya sudah memberikan beberapa kode di media sosial.

Salah satunya saat Andre buka-bukaan ingin bergabung dengan geng motor The Dudas Minus One. Geng motor tersebut berisi Raffi Ahmad dan 3 aktor yang merupakan seorang duda seperti Gading Marten, Desta Mahendra, dan Ariel.

Pada video yang diunggah akun X @titancubsnation, Andre mengungkapkan bahwa dirinya ingin bergabung dengan geng motor tersbeut.

Baca Juga: Diam-diam Gugat Cerai, Potret Kenangan Andre Taulany dan Rien Wartia Disorot: Cuma Ini yang Tersisa

"The Dudas Minus One ya, Desta, Raffi gading, dan juga Ariel kalian keren banget kemarin tapi kurang lengkap kalau enggak ada saya jadi The Dudas Minus Two," kata Andre Taulany.

Menurut Andre, di geng motor tersebut tak ada orang lucu yang bisa mengimbangi Desta sepertinya.

"Karena Desta itu enggak ada yang mancing di situ yang kocak cuma siapa enggak ada yang kocak harus ada yang kocak seperti saya," ungkap Andre.

"Saya ketua Prediksi bergabung dengan The Dudas Minus One value-nya bakal naik jadi tunggu saya join di The Dudas Minus One," tambhanya.

Diketahui Andre Taulany melayangka gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigakarsa. Pasangan tersebut sudah lebih dari 18 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga: Andre Taulany Jual Mobil Usai Gugatan Cerai ke Istri Bocor ke Publik

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jejak #digital #andre #taulany #diduga #jadi #kode #ceraikan #istri #ingin #gabung #dudas

KOMENTAR