Bulan Madu di Italia-Dubai, Aaliyah Massaid Bawa Mukena Murah Sejuta Umat
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
13:48
7 Agustus 2024

Bulan Madu di Italia-Dubai, Aaliyah Massaid Bawa Mukena Murah Sejuta Umat

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah menikmati masa bulan madu di Italia usai resmi menikah pada 26 Juli 2024 lalu.

Usai puas berkeliling di tempat wisata yang ada di Roma, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini berkunjung ke Lake Como.

Hal ini terungkap melalui Instagram Story putri pertama Reza Artamevia dan mendiang Mudjie Massaid tersebut pada Selasa (6/8/2024).

Meskipun tengah berbulan madu dengan sang suami, Aaliyah Massaid tentu tetap mengutamakan ibadah wajib salat lima waktu.

Baca Juga: Celetukan Aaliyah Massaid Jika Punya Anak Jadi Sorotan: Sekalinya Ngomong Langsung...

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)

Terbukti, istri Thariq Halilintar ini khusus membawa mukena travel size saat bulan madu ke Italia dan nantinya akan lanjut ke Dubai.

Melalui Instagram Story-nya, Aaliyah Massaid mengunggah mukena travel size yang dibawanya saat bulan madu bersama Thariq Halilintar.

"Aku bawa mukena ini selama travel! Enak banget mukena travel ini. Bisa muat di tas dan nyaman adem," tulis Aaliyah dikutip Rabu (7/8/2024).

Setelah ditelusuri, mukena tersebut rupanya merupakan koleksi dari brand lokal bernama AVRA. Mukena itu dibanderol dengan harga murah-meriah.

Dilansir dari salah satu situs belanja online, mukena travel size tersebut dibanderol dengan harga normal Rp110.000.

Baca Juga: Tak Kalah Mewah dengan Sang Istri, Jam Tangan Thariq Halilintar saat Bulan Madu Harganya Nggak Kira-kira

Aaliyah Massaid bawa mukena travel size saat bulan madu bersama Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid bawa mukena travel size saat bulan madu bersama Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Namun, jika sedang diskon, mukena travel size tersebut bisa turun harga hingga mencapai Rp71.000. Terhitung murah-meriah bukan?

Mukena travel size itu pun tersedia dengan berbagai warna. Mulai dari navy, black, dusty pink, maroon, purple, royal roses, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Thariq Halilintar sempat mengunggah potret ketika sang istri sedang menunaikan salat dhuha ketika.

Potret tersebut pun sukses membuat pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid tersebut kebanjiran beragam pujian dari netizen.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bulan #madu #italia #dubai #aaliyah #massaid #bawa #mukena #murah #sejuta #umat

KOMENTAR