Siapa Ibu Tiri Jennifer Coppen? Istri Baru Richardo Benito Ternyata Tekuni Pekerjaan Ini
Jennifer Coppen dan ayah, Richardo Benito. (Instagram/richardobenito)
18:57
5 Agustus 2024

Siapa Ibu Tiri Jennifer Coppen? Istri Baru Richardo Benito Ternyata Tekuni Pekerjaan Ini

Sosok ibu tiri Jennifer Coppen banyak dicari tahu netizen di media sosial TikTok. Pertanyaan soal ibu tiri Jennifer Coppen terlihat di banyak unggahan TikTok, salah satunya unggahan akun ataleya.helen.

Sebenarnya akun TikTok ataleya.helen membagikan cuplikan vlog Jennifer Coppen house tour. Tapi bagian kolom pencariannya dipenuhi dengan kata kunci "Siapa ibu tiri Jennifer Coppen".

Untuk diketahui, Jennifer Coppen merupakan buah hati dari Richardo Benito Eduwardo Coppen alias Richard Benito dan Hotimah Imaniar. Namun Richardo Benito dan ibu Jennifer Coppen cerai pada tahun 2006.

Richardo Benito pun menikah lagi setelah perceraiannya dengan Hotimah Imaniar. Oleh karena itu, Jennifer Coppen memiliki ibu tiri. Lalu, siapa dan seperti apa sosok ibu tiri Jennifer Coppen?

Baca Juga: Sedia Menu Halal dan Nonhalal, Segini Harga Makanan di Restoran Mertua Jennifer Coppen

Profil Richardo Benito, ayah Jennifer Coppen. (Instagram)Richardo Benito, ayah Jennifer Coppen. (Instagram)

Siapa Ibu Tiri Jennifer Coppen?

Perlu diketahui bahwa Richardo Benito merupakan pria keturunan Belanda yang berkarier sebagai artis dan penyanyi dangdut di Indonesia. Ia diriwayatkan telah menikah sebanyak tiga kali.

Pernikahan pertama Richardo Benito digelar pada tahun 1991. Kala itu Richardo Benito menikahi seorang perempuan bernama Linda Hendriks. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir di tahun 1995.

Richardo Benito kemudian menikah lagi pada tahun 1999. Pedangdut kelahiran 24 Mei 1962 itu menikah dengan Hotimah Imaniar yang tak lain adalah ibu kandung Jennifer Coppen. Namun pernikahan mereka berakhir di tahun 2006 dan Hotimah Imaniar meninggal dunia pada tahun 2017 karena kanker serviks.

Jennifer Coppen bersama ayah dan ibu kandung. (Instagram/richardobenito)Jennifer Coppen bersama ayah dan ibu kandung. (Instagram/richardobenito)

Setelah perceraiannya dengan Hotimah Imaniar, Richardo Benito kembali menikah di tahun 2006. Istri baru Richardo Benito diketahui bernama Dinda Firnanda. Tapi lagi-lagi, Richardo Benito gagal mempertahankan rumah tangganya dan dikabarkan berpisah pada tahun 2022.

Baca Juga: Jennifer Coppen Bertemu Dali Wassink di Mimpi, Apa Artinya Menurut Islam?

Dinda Firnanda inilah yang menjadi ibu tiri Jennifer Coppen. Selama menikah dengan Richardo Benito, Dinda Firnanda dikaruniai dua anak, yakni Fiero dan Fabiela. Dinda Firnanda pun diketahui cukup dekat dengan Jennifer Coppen.

Diduga ibu tiri Jennifer Coppen (kanan). (Instagram/richardobenito)Diduga ibu tiri Jennifer Coppen (kanan). (Instagram/richardobenito)

Soal pekerjaan, Dinda Firnanda diperkirakan merupakan seorang penyanyi dangdut. Ia terpantau sudah berkali-kali duet dengan Richardo Benito sejak beberapa tahun lalu. Namun belum diketahui secara pasti, apakah Dinda Firnanda sekarang masih aktif menjadi penyanyi dangdut atau tidak.

Demikian ulasan singkat soal sosok ibu tiri Jennifer Coppen yang jarang tersorot kamera. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #tiri #jennifer #coppen #istri #baru #richardo #benito #ternyata #tekuni #pekerjaan

KOMENTAR