MS Glow Milik Siapa? Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala Diisukan Pecah Kongsi
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. [Instagram]
12:06
5 Agustus 2024

MS Glow Milik Siapa? Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala Diisukan Pecah Kongsi

Salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia, MS Glow kini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, perusahaan kosmetik lokal tersebut diisukan sedang mengalami permasalahan manajemen hingga isu pecah kongsi pun mencuat.

Hal ini terungkap lewat balasan komentar dari Maharani Kemala yang sebelumnya diketahui merupakan pemilik MS Glow.

"Cuma owner MS Glow yg ga pernah ambyarin harga seambyar2nya buat pelanggan setianya," tulis seorang warganet di unggahan Tiktok Maharani.

Founder MS Glow Aesthetic Clinic: Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana. [Instagram]Founder MS Glow Aesthetic Clinic: Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana. [Instagram]

Maharani pun mengaku bahwa dirinya bukanlah pemilik MS Glow.

Baca Juga: Berakhir Tak Lagi Jadi Pemilik MS Glow, Maharani Kemala Susah Payah Gaet Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador

"Maaf bukan owner MS Glow," balas Maharani dengan emoticon sedih. 

Tak hanya itu, Maharani juga sempat membalas komentar warganet lain yang memprotes soal kandungan skincare MS Glow.

"langsung japri Mba Shandy ya sayang...mami kurang paham," tulis Maharani.

Pengakuan Maharani soal kepemilikan dan sikapnya yang seolah menghindari pertanyaan tentang MS Glow pun membuat banyak warganet berspekulasi soal adanya pecah kongsi di antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang diketahui merupakan pemilik dari MS Glow.

Lalu, seperti apa sejarah dan kepemilikan MS Glow ini? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Sosok Maharani Kemala: Crazy Rich Bali dengan Gurita Bisnis Raksasa di Usia Muda

Sejarah dan kepemilikan MS Glow

Nama besar MS Glow ini sendiri bermula dari ide dua orang rekan bisnis, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang sama-sama memiliki jiwa bisnis dan cinta dengan dunia kecantikan.

Keduanya pun membangun usaha produk skincare dan kosmetik ini di tahun 2013 menggunakan inisial nama mereka, yaitu MS yang berasal dari huruf nama depan mereka, Maharani dan Shandy.

Kegigihan keduanya dalam membangun bisnis kecantikan pun berbuah manis. Kurang dari waktu 10 tahun, MS Glow pun berkembang pesat hingga memiliki pasar nasional.

Tak hanya itu, MS Glow pun menjadi salah satu brand lokal dengan pionir inovasi kecantikan.

Maharani dan Shandy pun juga mengembangkan MS Glow ini sebagai induk dari gurita bisnis mereka. Tak hanya MS Glow, Maharani dan Shandy juga membangun anak perusahaan lain yang menerima maklon produk skincare dari merk lain.

Nama MS Glow semakin melambung ketika produk produk mereka sering dipromosikan oleh artis dan influencer. Bahkan, Maharani dan Shandy kerap mendaulat rekan-rekan artis mereka untuk menjadi brand ambassador.

MS Glow pun juga sempat viral di tahun 2021 saat produk MS Glow disebut menjadi penjualan nomor satu di salah satu e-commerce.

Selain skincare, MS Glow juga membuka klinik kecantikan bernama MS Glow Aesthetic Clinic yang kini memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia.

Isu soal pecah kongsi di antara dua owner MS Glow ini pun membuat warganet bertanya-tanya soal alasan keduanya pun seolah saling menghindar.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #glow #milik #siapa #shandy #purnamasari #maharani #kemala #diisukan #pecah #kongsi

KOMENTAR