Masa Lalu Diungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ketika di Lembang Park & Zoo (Instagram/aurelie.hermansyah)
10:00
5 Agustus 2024

Masa Lalu Diungkit, Aurel Hermansyah Curhat Pilu: Kenapa pada Jahat Banget

Aurel Hermansyah tak kuasa menahan kesedihannya usai jadi bulan-bulanan netizen. Terbaru, istri Atta Halilintar itu kena cibir lantaran penampilannya di Jember Fashion Carnaval 2024.

Rupanya, beberapa waktu belakangan Aurel Hermansyah merasa dirinya diserang oleh haters. Bahkan, tak hanya dirinya namun juga suami dan anak-anak mereka.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan," curhatnya dalam saluran Instagram seperti dibagikan ulang akun @/people_strong2 dikutip Senin (5/8/2024).

Adapun yang membuat Aurel Hermansyah bersedih adalah komentar-komentar negatif dari netizen yang body shaming hingga menyinggung masa lalunya.

Baca Juga: Randy Pangalila Tidak Makan Nasi 7 Tahun, Atta Halilintar Terpekik

"Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan di adu domba. Sedih banget sampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu," imbuhnya.

Bella Bonita dan Aurel Hermansyah di Jember Fashion Carnaval (JFC). (Instagram Story/@bellabonita_r.a)Bella Bonita dan Aurel Hermansyah di Jember Fashion Carnaval (JFC). (Instagram Story/@bellabonita_r.a)

Putri Kris Dayanti itu lantas membela sang suami yang banjir hujatan setelah membuat konten "Jangan Ya Dek" hingga diduga sengaja menyindir Fuji.

"Suami saya cuma ikutin trend, tapi malah disangkutpautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget, seakan kita berdua ini membuat kejahatan krimininal," tulis Aurel.

Dia menekankan, sang suami tak berniat untuk menyinggung orang yang dibela netizen. Apalagi, menurutnya, dirinya dan Atta berteman baik dengan orang itu, dalam hal ini Fuji.

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Yang lebih sedih lagi yang ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan sampai nyumpah-nyumpahin anak-anak saya, jujur gak terima banget," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Perbandingan Harga Jam Tangan Mewah Atta Halilintar vs Fadly Faisal

"Suami saya gak ada niat nyenggol siapapun, uat apa juga kita berdua nyenggol-nyenggol orang yang kita kenal baik dan gak pernah ada masalah. Kalian adu domba jadi memperkeruh suasana," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah mengaku dirinya sebenarnya jarang sekali menangis. Tapi karena masa lalunya diungkit dan anggota keluarganya dirundung dia merasa bersedih hati.

"Semoga teman-teman sehat selalu ya. Doa baik untuk kalian semua yang sudah menghina dan mencaci kita, Semoga kalian gak merasakan apa yang saya rasakan," pungkasnya.

Curhatan Aurel Hermansyah itupun sontak mengundang reaksi netizen yang memberikan beragam komentar.

"Tuh kan fansnya Fuji astaghfirullah banget," tulis netizen. "Sabar ya Mamanur, mamanur dan keluaga lagi panen pahala," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #masa #lalu #diungkit #aurel #hermansyah #curhat #pilu #kenapa #pada #jahat #banget

KOMENTAR