Minat Liburan ke Luar Negeri Meningkat, Travel Fair Jadi Jalan Ninja Dapatkan Harga yang Affordable
ilustrasi Liburan ke Luar Negeri (Pixabay.com/JeShoots)
17:05
3 Agustus 2024

Minat Liburan ke Luar Negeri Meningkat, Travel Fair Jadi Jalan Ninja Dapatkan Harga yang Affordable

Seiring dengan pemulihan ekonomi global pasca-pandemi, minat masyarakat Indonesia untuk liburan ke luar negeri semakin meningkat.  Berdasarkan data BPS, jumlah perjalanan wisatawan nasional selama tahun 2023 mencapai 7,52 juta perjalanan. Jumlah tersebut naik drastis sebesar 112,26 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 3,54 juta perjalanan.

Berdasarkan negara tujuan wisnas tahun 2023, negara-negara ASEAN masih mendominasi dalam daftar 10 negara paling banyak dikunjungi oleh wisatawan nasional dari Indonesia. Hal tersebut menandakan tingginya minat masyarakat untuk berkunjung ke luar negeri.

Lalu, apa saja faktor pendorong peningkatan minat wisata di kalangan masyarakat Indonesia? Selain meningkatnya daya beli, hal ini juga dipengaruhi oleh kebutuhan untuk refreshing, serta pengaruh media sosial. Seperti diketahui, media sosial memainkan peran yang sangat penting dalam mendorong minat wisata. Melalui platform media sosial, orang-orang dapat melihat berbagai foto dan video menarik tentang destinasi wisata di seluruh dunia, yang kemudian memicu keinginan untuk mengunjunginya secara langsung.

Buat kamu yang sedang merencanakan perjalanan ke luar negeri, menyambangi travel fair bisa jadi salah satu jalan ninja untuk mendapatkan pilihan harga tiket dan paket wisata yang affordable. Salah satunya adalah PermataBank x Japan Airlines Travel Fair 2024 yang berlangsung di bulan Agustus ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia, Cocok untuk Liburan Bawa Keluarga!

Maskapai JAL menjadi pilihan utama bagi banyak turis domestik maupun mancanegara, karena menawarkan jaringan penerbangan internasional dan domestik luas yang menghubungkan berbagai kota di Jepang dan kota-kota besar di seluruh dunia. Maskapai ini juga memberikan banyak fleksibilitas serta kemudahan dalam setiap perjalanan.

Selain menawarkan berbagai pilihan hiburan di dalam pesawat dengan personal TV di semua kelas dan juga wifi, serta pilihan makanan yang memberikan kenyamanan penumpang selama penerbangan, JAL juga dikenal dengan kabinnya yang lapang dan nyaman di kelas ekonomi. Bahkan, kelas ekonominya sudah 8 kali memenangkan penghargaan SKYTRAX karena memiliki layanan yang berkualitas tinggi dengan pramugari ramah dan profesional.

Shuzo Okamoto selaku Regional Marketing Manager Japan Airlines, mengungkapkan bahwa kerja sama antara PermataBank dan JAL kali ini menghadirkan pengalaman pemesanan tiket yang mudah, aman, dan hemat bagi para pelanggan.

Dalam travel fair ini terdapat banyak penawaran eksklusif dan diskon khusus bagi pemegang produk PermataBank, khususnya PermataKartuKredit. Di antaranya harga tiket mulai dari Rp6,400,000 dengan periode perjalanan hingga 30 Juni 2025 dan tidak ada blackout date, potongan harga hingga Rp3,000,000 untuk pembelian tiket Japan Airlines di acara PermataBank x JAL Travel Fair 2024 dengan menggunakan PermataKartuKredit, hingga tambahan cashback hingga Rp2,000,000 khusus pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket Japan Airlines.

Tidak hanya itu saja, dalam PermataBank x Japan Airlines Travel Fair 2024 ini kamu juga bisa mendapatkan beragam penawaran promo paket liburan lainnya yang sayang jika dilewatkan, seperti paket summer/winter 4H3M di Club Med mulai dari Rp 13,500,000, serta promo internet ke luar negeri dengan Java Mifi.

Baca Juga: Siap-siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Hadirkan Online Travel Fair Spesial Ramadan

Editor: Vania Rossa

Tag:  #minat #liburan #luar #negeri #meningkat #travel #fair #jadi #jalan #ninja #dapatkan #harga #yang #affordable

KOMENTAR