Terkini Edyln Yusuf, Barisan Pria Dikabarkan Gebetan Fuji: Ada Santri hingga CEO
Fuji (Instagram/fuji_an)
18:15
1 Agustus 2024

Terkini Edyln Yusuf, Barisan Pria Dikabarkan Gebetan Fuji: Ada Santri hingga CEO

Fujianti Utami alias Fuji telah bertemu dengan berbagai pria yang singgah di kehidupannya. Sayangnya hingga kini, Fuji urung berkesempatan untuk bertemu dengan pria yang tak sekadar singgah tapi sungguh-sungguh menjadi pasangan hidupnya.

Adapun kekinian, Fuji dekat dengan sosok lulusan universitas ternama Australia, yakni pria bernama Eldyn Yusuf.

Sebelum dekat dengan Eldyn, Fuji telah 'mengoleksi' beberapa mantan dan gebetan. 

Akankah Eldyn bisa menyaingi mantan dan gebetan Fuji sebelumnya? Siapa saja yang pernah mengisi kehidupan putri Haji Faisal ini?

Baca Juga: Aaliyah Massaid Kasih Hadiah MacBook Pro Hingga Nintendo Switch ke Thariq Halilintar, Kado dari Fuji Gak Sebanding?

Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]Thariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]

Siapa yang tak kenal dengan istilah 'Thofu' yang sempat viral? Istilah tersebut merujuk kepada singkatan Thariq-Fuji kala Fuji masih berpacaran dengan sosok Thariq Halilintar.

Keduanya sempat menjalin kedekatan hingga go-public alias resmi berpacaran pada 2022 silam. Keduanya bak pasangan serasi dan tampaknya bakal langgeng.

Masing-masing bahkan telah memperkenalkan pasangan ke orang tua mereka. Thariq pernah mendapatkan pengalaman berkesan ketika dirinya dijamu ke rumah Fuji dan diajak masak bersama.

Sayangnya, hubungan Thariq dan Fuji akhirnya kandas di pertengahan hingga akhir tahun 2023.  Thariq akhirnya berlabuh ke sosok Aaliyah Massaid yang lalu berlanjut ke jenjang pernikahan.

Asnawi Mangkualam

Fuji dan Asnawi Mangkualam. [TikTok]Fuji dan Asnawi Mangkualam. [TikTok]

Fuji akhirnya membuka diri setelah diputus oleh Thariq dan berkenalan dengan berbagai pria. Salah satu pria yang beruntung yang disebut dekay dengan Fuji tak lain adalah sosok kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Hari Minggu Pertama Sebagai Istri, Aaliyah Massaid Ngeluh ke Thariq Halilintar di dalam Alphard: Sebenarnya.....

Keduanya sempat kedapatan berjalan bersama. Sayangnya, mereka tak serius dalam menjalin hubungan lantaran tak memutuskan untuk berpacaran.

Asnawi lambat laun pergi dari hidup Fuji. Fuji merasa bahwa ia tak cocok dengan sosok bintang lapangan hijau tersebut.

"Kalau nggak cocok gimana masa mau dipaksain hadeh," keluh Fuji saat dipaksa berjodoh dengan Asnawi oleh warganet.

Rafi Febriansyah

Fuji dan Rafi Febriansyah (kolase)Fuji dan Rafi Febriansyah (kolase)

Kala bulan puasa 2024 tahun ini, ada sosok pria yang menemani kehidupan Fuji. Pria tersebut adalah Rafi Febriansyah. Setelah ditelusuri, Rafi Febriansyah adalah anak dari Nicke Widyawati yang merupakan salah satu Direktur Utama Pertamina.

Rafi juga merupakan CEO dari Bonafide Esport.  Kedekatan antara keduanya hanya berumur jagung. Rafi dan Fuji kini tak pernah tampak bersama lagi.

Sosok santri misterius

Potret Fuji berhijab (instagram/@fuji_an)Potret Fuji berhijab (instagram/@fuji_an)

Usut punya usut, ada seorang pria yang pernah didekati oleh Fuji usai putus dari Thariq. Pria tersebut ternyata adalah seorang santri. Fuji sayangnya emoh membeberkan nama dari pria itu.

Ia bahkan pernah membelikan lemari kepada sosok santri tersebut.

"Setelah putus sama Thariq, aku dekat sama cowok tapi dia jauh, dia pesantren," ungkap Fuji dalam sebuah siniar.

Eldyn Yusuf

Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)

Bukan artis maupun CEO, Fuji kini dekat dengan Eldyn Yusuf. Kabar tersebut mencuat ketika Fuji mengunggah foto momen bersama Eldyn berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata melimpah.

Diketahui, Eldyn Yusuf bekerja di Australia sebagai freight handler di perusahaan logistik StarTrack. Eldyn juga punya pendidikan mentereng lantaran ia merupakan lulusan University of Melbourne.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #terkini #edyln #yusuf #barisan #pria #dikabarkan #gebetan #fuji #santri #hingga

KOMENTAR