Aurel Hermansyah Melotot Dengar Kenakalan Thariq ke Aaliyah di Ranjang
Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)
13:30
1 Agustus 2024

Aurel Hermansyah Melotot Dengar Kenakalan Thariq ke Aaliyah di Ranjang

Aurel Hermansyah tampak kaget saat dicurhati Aaliyah Massaid terkait kenakalan Thariq Halilintar di ranjang. Adapun curhatan Aaliyah ini disampikan saat Aurel dan suaminya, Atta Halilintar bertamu ke rumah Thariq.

Momen ini terjadi saat Atta dan Aurel diajak melihat kamar pengantin baru, Aaliyah dan Thariq. Begitu masuk ke kamar, Atta dan Aurel kompak memuji kamar adik iparnya yang terlihat nyaman dan mewah.

Awalnya, Atta tampak bertanya ke Aaliyah bagaimana rasanya tidur bersama Thariq. Bukan tanpa alasan Atta melontarkan pertanyaan itu. Pasalnya, Aaliyah selama ini selalu tidur bersama sang ibunda, Reza Artamevia, sebelum menikahi Thariq.

"Kamu selama ini kan tidurnya sama mama kamu di rumah, gimana akhirnya ngerasain tidur sama om-om ini (Thariq Halilintar)?" tanya Atta seperti dikutip Suara.com dari akun YouTube AH, Kamis (1/8/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Curhat Kenakalan Thariq Halilintar di Ranjang: Sampai Tak Bisa Tidur

Aaliyah langsung menjawab dengan sumringah. Ia mengungkap kalau dulu tidur tidak ada yang memeluk, sedangkan sekarang selalu dipeluk oleh Thariq.

"Kalau sekarang (sehabis menikah) tidur ada yang pelukin," kata Aaliyah.

Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Aurel Hermansyah saat melihat kamar Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Pengakuan Aaliyah itu langsung membuat Atta dan Aurel ikut baper. Aurel juga memanfaatkan momen itu untuk menyindir suaminya. Ia mengungkap terakhir dipeluk Atta 3 tahun yang lalu, tepatnya saat menjadi pengantin baru.

"Ya Allah, ini aku (terakhir dipeluk Atta) tiga tahun yang lalu," ucap Aurel.

Meski sekarang ada yang memeluknya saat tidur, Aaliyah tetap mengeluhkan sikap Thariq di ranjang. Menurut pengakuannya, sang suami sering iseng padanya di ranjang. Hal ini membuatnya sampai tidak bisa tidur.

Baca Juga: Dicecar Atta-Aurel Soal Malam Pertama, Aaliyah Massaid Cerita Sikap Thariq di Ranjang

"Tapi (aku) susah tidur (sekarang) soalnya diisengin (Thariq) terus," curhat Aaliyah.

Pengakuan Aaliyah itu sontak membuat Aurel kaget dan terkesiap. Ibu dua anak ini juga auto melotot dan menatap Aaliyah dalam-dalam.

Reaksi Thariq Halilintar mendengar curhatan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Reaksi Thariq Halilintar mendengar curhatan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Tatapan kaget Aurel itu membuat Aaliyah buru-buru menjelaskan maksudnya. Ia menyebut salah satu keisengan Thariq saat menonton televisi.

"Sama nonton TV diisengin terus," ucap Aaliyah.

Namun belum selesai Aaliyah menjelaskan maksudnya, Aurel sudah berteriak-teriak heboh dan tertawa. Aaliyah pun langsung menghampiri kakak iparnya dengan malu.

Sementara itu, Atta juga ikut tertawa. Sedangkan Thariq malah tampak bersorak dari atas ranjang mendengar pengakuan istrinya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aurel #hermansyah #melotot #dengar #kenakalan #thariq #aaliyah #ranjang

KOMENTAR