Dapat Buket Uang Rp100 Ribuan dari Atta-Aurel, Aaliyah Massaid Auto Nyebut: Support Kalian Udah Cukup Banget
Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
08:51
1 Agustus 2024

Dapat Buket Uang Rp100 Ribuan dari Atta-Aurel, Aaliyah Massaid Auto Nyebut: Support Kalian Udah Cukup Banget

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mendapatkan kejutan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya mendapat kado pernikahan berupa buket uang seratus ribuan berukuran besar.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah di kanal YouTube Atta pada Rabu (31/7/2024) berjudul "ATTA AUREL KASIH HADIAH PERNIKAHAN AALIYAH THARIQ UANG SEGUNUNG!!".

Melansir dari video ini, Atta Halilintar membeberkan apabila ia dan istri sengaja memberikan kado pernikahan berupa buket uang lantaran tak tahu apa yang sedang dibutuhkan adik dan iparnya.

"Iya ini kadonya kita udah siapin bunga, tapi kayaknya bunganya ini bunga bank. Kita kan bingung ya, dia itu hadiahnya butuhnya apa," kata Atta sambil bercanda dikutip pada Kamis (1/8/2024).

Baca Juga: 4 Hari Berlalu, Aaliyah Massaid Belum Keramas Sejak Hari Pernikahannya: Katanya Nggak Boleh

"Kayak baju nikah, tiket honeymoon, atau uang jajan buat honeymoon, atau kamar honeymoon, atau ya apalah yang dia butuh. Kalau kita beliin kan takutnya salah. Jadi kita kasih bunga aja," imbuhnya.

Ekspresi Thariq Halilintar saat mendapat kado pernikahan berupa bunga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/ AH)Ekspresi Thariq Halilintar saat mendapat kado pernikahan berupa bunga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/ AH)

Namun, buket uang itu tak langsung diberikan kepada Thariq dan Aaliyah. Atta dan Aurel sempat mengerjai adik dan iparnya dengan memberikan kado pernikahan berupa bunga.

"Ini hadiah buat kamu. Hadiah pernikahan supaya pernikahan kamu selalu berbunga-bunga," kata Atta saat memberikan hadiah pernikahan berupa bunga kepada Thariq.

"Biar berwarna gitu?" tanya Thariq.

"Berwarna," jawab Atta.

Baca Juga: Anofial Asmid Pakai Sepatu Berduri di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Ternyata Harganya Tak Kaleng-Kaleng!

"Iya karena ya kita namanya kalau menikah itu kan ibadah yang paling panjang selamanya. Jadi memang harus berwarna. Jadi harus ada biru, ungu, hijau. Jadi harus berwarna, happy," timpal Aurel.

Ekspresi Thariq Halilintar saat mendapat kado pernikahan berupa bunga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/ AH)Ekspresi Thariq Halilintar saat mendapat kado pernikahan berupa bunga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/ AH)

Thariq tampak memasang raut wajah syok saat itu. Ia terlihat tak menyangka apabila kakak dan iparnya memberikan kado pernikahan berupa bunga. Meski demikian, ia tak lupa berterima kasih.

"Enggak nyangka ya?" tanya Atta.

"Enggak nyangka," jawab Thariq.

"Makasih ya Kakak hadiahnya. Kita memang butuh sih bunga yang kayak gini," lanjut Thariq.

Beberapa saat kemudian Atta dan Aurel memberikan kado pernikahan yang sesungguhnya.  Hal ini pun membuat Thariq dan Aaliyah merasa begitu terkejut.

Potret  Atta Halilintar memberikan kado pernikahan berupa buket uang jumbo untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/ AH)Potret Atta Halilintar memberikan kado pernikahan berupa buket uang jumbo untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/ AH)

"Ini hadiah bunga selanjutnya," ujar Atta.

"Ya Allah masyaAllah," ucap Aaliyah.

"Karenakan kita tahu kalian mau honeymoon. Jadi kita bilang enak kadonya ini aja buat kalian," terang Aurel.

"Buat beli daging sama sosis," kata Atta.

"Benar-benar support dari kalian udah cukup banget buat kita," jelas Aaliyah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dapat #buket #uang #rp100 #ribuan #dari #atta #aurel #aaliyah #massaid #auto #nyebut #support #kalian #udah #cukup #banget

KOMENTAR