Resmi jadi Istri Thariq Halilintar, Ini Sejumlah Pendapatan Aaliyah Massaid yang Tak Perlu Dikhawatirkan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyyah.massaid)
15:58
31 Juli 2024

Resmi jadi Istri Thariq Halilintar, Ini Sejumlah Pendapatan Aaliyah Massaid yang Tak Perlu Dikhawatirkan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah dan resepsi pada Jumat (26/7/2024) kemarin.

Dua influencer ini menjadi pasangan muda di mana Aaliyah yang masih berusia 22 tahun sudah menjadi istri. Sementara Thariq yang berusia 25 tahun sudah bertanggungjawab untuk memimpin rumah tangga.

Terlepas dari acara mewah pernikahannya, Thariq Halilintar tentu tak perlu kesulitan untuk membangun rumah tangga dari segi ekonomi. Begitu pun Aaliyah, perempuan yang baru saja menyelesaikan studi S1-nya ini sudah biasa bekerjasama dengan sebuah produk yang menjadi masukannya.

Lalu sebesar apa harta kekayaan dua pasangan muda ini untuk membina rumah tangganya ke depan?, apakah masalah finansial akan menjadi batu sandungan?.

Baca Juga: Bak Dunia Milik Berdua, Kelakuan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Saat Bertemu Fuji Disorot

Thariq Halilintar

Sebagai anggota keluarga Gen Halilintar, Thariq memiliki akses pada berbagai peluang bisnis. Selain itu, ia juga memiliki kanal YouTube yang sangat populer dan menghasilkan pendapatan yang cukup besar dari iklan dan sponsorship.

Hingga kini jumlah pengikutnya yang berlangganan di kanal Thariq Halilintar mencapai 5,95 juta subscriber.

Dalam beberapa video konten yang dia unggah nyaris ditonton hingga satu juta kali bahan lebih. Bisa dipastikan pendapatan Thariq sendiri sudah bisa mencapai puluhan, bahkan ratusan juta.

Jumlah itu juga yang tak perlu menjadi persoalan bagi kepala rumah tangga 25 tahun ini untuk menafkahi istrinya nanti.

Baca Juga: TikTokan Bareng Adik Ipar Aaliyah Massaid, Postur Keanu Massaid Curi Perhatian

Aaliyah Massaid

Sebelum berkenalan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sudah kerap menerima endorsment dari beberapa brand kecantikan.

Tidak hanya itu, Aaliyah juga kerap menjadi model sebuah pakaian ternama di Indonesia.

Untuk pendapatan dari endorsement sendiri memang tak bisa dibilang sedikit. Bagi Aaliyah sendiri dari kerjasamanya dengan beberapa produk kecantikan sudah cukup mengcover kebutuhannya.

Apalagi menjadi suami dari Thariq Halilintar, Aaliyah juga tak perlu khawatir dengan kebutuhan, termasuk ekon0minya ke depan.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #resmi #jadi #istri #thariq #halilintar #sejumlah #pendapatan #aaliyah #massaid #yang #perlu #dikhawatirkan

KOMENTAR