Beda dengan Anang Hermansyah, Begini Reaksi Kris Dayanti saat Ketemu Fuji
Potret Kris Dayanti. (Instagram)
13:59
31 Juli 2024

Beda dengan Anang Hermansyah, Begini Reaksi Kris Dayanti saat Ketemu Fuji

Momen Fuji saat bertemu dengan Ashanty dan Anang Hermansyah dalam acara premier film Rossa menyedot perhatian. Publik dibuat salah fokus dengan panggilan Fuji ke Anang Hermasnyah.

Pada acara gala premier film dokumenter bertajuk "All Access to Rossa 25 Shining Years" yang berlangsung Senin (29/7/2024), Fuji datang bersama Erika Carlina. Keduanya datang dengan warna outfit kontras yakni putih-hitam.

Fuji dan Erika Carlina menyapa rekan figur publik lainnya yang berada di lokasi, termasuk pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dilihat dari postingan yang ramai beredar di TikTok, saat saling berhadapan, Fuji langsung cium pipi kanan-kiri alias cipika-cipiki dengan Ashanty. Mereka juga saling berbalas senyuman.

Baca Juga: Ketemu Fuji di Gala Premiere Film Rossa, Sikap Anang Hermansyah Jadi Omongan: Kok ...

Selepas itu, Fuji mendekat ke depan Anang Hermanyah. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terdengar menyapa Anang dengan sebutan "Pipi" sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Anang Hermansyah yang disalami Fuji pun memberikan senyum tipisnya lalu mengalihkan pandangan ke samping.

Di kesempatan berbeda, nyatanya Fuji juga beberapa kali bertemu dengan mantan istri Anang Hermansyah, Kris Dayanti.

Dalam sebuah momen, Kris Dayanti terlihat ramah menyambut Fuji yang saat itu masih berpacaran dengan Thariq Halilintar yang tak lain adik dari menantu KD, Atta Halilintar.

Dari postingan akun @/ajengcollection_20, KD terlihat menyunggingkan senyuman lebar saat melihat Fuji yang ada di depannya. Ibunda Aurel Hermansyah itu lalu mengajak Fuji cipika-cipiki sambil memegang bagian bawah kepala 

Baca Juga: Hadiri Acara Gala Premiere Film Rossa, Fuji Dicibir Cuma Mengintil Erika Carlina

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dengan #anang #hermansyah #begini #reaksi #kris #dayanti #saat #ketemu #fuji

KOMENTAR