Nge-MC di Nikahan Aaliyah-Thariq, Raffi Ahmad Diskakmat Irfan Hakim Soal Perasaan Fuji
Kolase Raffi Ahmad, Fuji, Thariq dan Aaliyah (Instagram)
13:40
31 Juli 2024

Nge-MC di Nikahan Aaliyah-Thariq, Raffi Ahmad Diskakmat Irfan Hakim Soal Perasaan Fuji

Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya menjadi MC di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Namun di tengah ceritanya, ia malah diskakmat Irfan Hakim soal janji menjaga perasaan mantan Thariq, Fuji.

Momen ini terjadi saat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim berbincang-bincang di acara televisi. Dalam acara itu, Raffi ditanya alasannya tidak mau dibayar di pernikahan Aaliyah-Thariq.

"Lu nge-MC kan, bener kan? Nge-MC (di pernikahan Aaliyah dan Thariq) terus gak dibayar kan?" tanya Irfan Hakim seperti dikutip Suara.com dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (31/7/2024).

Suami Nagita Slavina ini pun menjawab bahwa aksinya nge-MC itu adalah hadiah untuk Aaliyah dan Thariq.

Baca Juga: Beda dengan Anang Hermansyah, Begini Reaksi Kris Dayanti saat Ketemu Fuji

Tak disangka, Irfan Hakim melontarkan skakmat kepada Raffi. Ia menagih janji Raffi yang sempat mengatakan ingin menjaga perasaan Fuji.

"Nah kado, tapi lu pernah ngomong katanya mau jaga perasaan Fuji. Lu pernah ngomong gitu," ucap Irfan Hakim.

Irfan Hakim skakmat Raffi Ahmad soal perasaan Fuji (YouTube)Irfan Hakim skakmat Raffi Ahmad soal perasaan Fuji (YouTube)

Mendengar itu, Raffi langsung menjelaskan mengenai maksud menjaga perasaan Fuji. Menurutnya, ia tidak sungkan menjadi MC pernikahan Aaliyah dan Thariq karena Fuji sudah ikhlas.

"Gak juga, aku kan kalau hari bahagia itu gak papa. Fuji nya juga sudah ikhlas. Kecuali kalau Fuji nya belum ikhlas," jelas Raffi Ahmad.

Raffi juga menilai bahwa adik ipar Vanessa Angel itu sudah terlihat ikhlas dan move on dari Thariq. Bapak tiga anak ini pun menegaskan yang terpenting adalah mendoakan kebahagiaan masing-masing, baik Fuji, Aaliyah dan Thariq.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Fuji, Eldyn Yusuf Diprotes Masih Simpan Foto Brisia Jodie: Hapus Gak?

Selain itu, Raffi juga berjanji akan memberikan hadiah kepada Fuji jika akan menikah. Biasanya, kata Raffi, ia selalu bertanya apa yang diinginkan temannya saat menjadi calon pengantin.

"Tapi kayaknya mereka sudah sama-sama melupakan masa lalu. Sudah punya kehidupan masing-masing. Itu nanti Fuji nikah juga ya aku kan suka ngasih kado aja, 'Eh lu mau kadonya apa?' gitu misalnya, 'Kak aku maunya honeymoon'. Yaudah," tutur Raffi.

"Biarlah mereka sudah bahagia masing-masing. Thoriq sudah bahagia dengan Aaliyah, dan kita doain juga Fuji juga bisa bahagia dengan nanti siapa yang bisa membahagiakan dia," pungkas Raffi Ahmad.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikahan #aaliyah #thariq #raffi #ahmad #diskakmat #irfan #hakim #soal #perasaan #fuji

KOMENTAR