Profil Eldyn Yusuf, Gandengan Baru Fuji Ternyata Anak Sosok Terpandang
Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]
12:53
31 Juli 2024

Profil Eldyn Yusuf, Gandengan Baru Fuji Ternyata Anak Sosok Terpandang

Sosok Eldyn Yusuf menjadi perbincangan hangat usai foto Instagram-nya dengan Fujianti Utami Putri terungkap ke publik. Pria bernama asli Divael Dyn Rizieq Yusuf ini dikabarkan menjadi gandengan baru Fuji.

Hal ini bermula dari terkuaknya foto-foto Fuji dalam feeds Instagram Eldyn Yusuf. Keduanya tampak asyik menikmati liburan bersama di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Karena kedekatannya dengan Fuji, Eldyn Yusuf pun membuat penasaran netizen. Seperti apa sosoknya? Berikut profil Eldyn Yusuf.

Fuji di unggahan Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]Fuji di unggahan Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]

Profil Eldyn Yusuf

Baca Juga: Disalami Fuji, Tatapan Anang Hermansyah Jadi Omongan: Kok Gitu Amat Lihatnya?

Pria yang digadang-gadang menjadi sosok pengisi hati Fuji ini lahir dengan nama lengkap Divael Dyn Rizieq Yusuf. Namun ia menyingkatnya menjadi Eldyn Yusuf.

Menilik dari rekam jejak pendidikan dan karier yang tertera di akun LinkedIn-nya, Eldyn Yusuf ternyata bukan sosok sembarangan. Ia merupakan lulusan sarjana administrasi dan manajemen bisnis di University of Melbourne.

Eldyn Yusuf juga merupakan putra dari sosok pengacara senior terkenal sekaligus Doktor ilmu hukum Ari Yusuf Amir. Hal ini terungkap dari sebuah acara di kampus Eldyn di Melbourne kala menyelenggarakan pementasan teater Ande-Ande Lumut pada 29 Juli 2023 lalu.

Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)Fuji dikabarkan dekat Eldyn Rizieq Yusuf (Instagram/@eldynysf)

Kala itu, Eldyn Yusuf dan Ari Yusuf Amir tampil sebagai pemerannya. Dalam kesempatan itu, ayah Eldyn Yusuf hadir sebagai Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia.

Selain latar belakang keluarganya yang mentereng, Eldyn Yusuf juga memiliki pekerjaan yang tak kalah bergengsi. Setelah lulus dari University of Melbourne, pria dengan 93 ribu followers Instaram ini melanjutkan karier tetap di Negeri Kanguru.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Eldyn Yusuf? Dikabarkan Jadi Gandengan Baru Fuji

Eldyn Yusuf pernah bekerja sebagai customer relation officer di Youth Export selama dua tahun. Ia juga pernaj menjadi Account Manager di Flux Agency selama 2 tahun juga.

Saat ini, Eldyn Yusuf bekerja di Star Track sebuah perusahaan transportasi dan logistik di Australia sebagai freight handler.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #eldyn #yusuf #gandengan #baru #fuji #ternyata #anak #sosok #terpandang

KOMENTAR