Beda Sikap El Rumi vs Rizky Nazar, Ada yang Tak Kenalkan Syifa Hadju ke Keluarga: Entar Kenal Sendiri
Kolase Syifa Hadju, El Rumi dan Rizky Nazar. [Kolase Instagram]
14:47
30 Juli 2024

Beda Sikap El Rumi vs Rizky Nazar, Ada yang Tak Kenalkan Syifa Hadju ke Keluarga: Entar Kenal Sendiri

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Apalagi karena El Rumi tampak bergegas mengenalkan Syifa kepada keluarga besarnya serta para personel dan kru Dewa 19.

Tak hanya itu, sepertinya El Rumi juga sudah mengenalkan Syifa kepada sang ibu, Maia Estianty. Tidak heran jika banyak warganet yang gencar mendoakan supaya El Rumi dan Syifa dapat benar-benar berlabuh di pelaminan.

Kabar kedekatan ini juga membuat cara El Rumi memperlakukan Syifa dibandingkan dengan Rizky Nazar. Publik rupanya membandingkan sikap El Rumi dengan Rizky yang sebelumnya dinilai enggan memperkenalkan Syifa kepada keluarganya.

Sikap El Rumi ke Syifa Hadju

Baca Juga: Sama-Sama Kondangan, Aura Syifa Hadju Dinilai Lebih Bersinar di Samping El Rumi Ketimbang saat Diajak Rizky Nazar

El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani (YouTube)El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani (YouTube)


Dilihat di akun TikTok @/sukadrakor_, terlihat El Rumi yang membawa Syifa Hadju ke backstage pertunjukan Dewa 19. Tentu saja ini sekaligus dimaksudkan untuk mengenalkan Syifa kepada orangtuanya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

El Rumi tampak berjalan di depan Syifa sambil menyalami satu-persatu keluarga Dewa 19, yang kemudian diikuti oleh Syifa. Hingga akhirnya El Rumi menyalami dan mencium tangan Dhani, sementara Syifa berdiri di belakang El Rumi sambil tersenyum canggung.

El Rumi lantas mengambil inisiatif mengenalkan Syifa kepada ayahnya yang tampak disambut dengan senyum. El Rumi kemudian ganti membawa Syifa kepada Mulan. Pelantun Wonder Woman itu pun menyambut Syifa dengan ramah, bahkan sempat mengobrol akrab sampai saling berbisik.

Sikap Rizky Nazar ke Syifa Hadju


Sikap berbeda diperlihatkan Rizky Nazar saat masih memacari Syifa Hadju. Hal ini terlihat ketika keduanya menjadi tamu di sebuah acara televisi, lalu Syifa dan Rizky Nazar diberi pertanyaan soal pentingnya mengenalkan pasangan kepada keluarga.

Baca Juga: Tabiat 'Red Flag' Rizky Nazar ke Syifa Hadju, Pantas Sat Set Move On dengan El Rumi?

"Yes or No?" tanya Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sebagai pembawa acara, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Syifa sendiri langsung memilih "yes" pertanda dia setuju dengan pertanyaan pembawa acara, sementara Rizky Nazar justru memilih "no".

"Ih nggak diakui," ujar pembawa acara yang segera diklarifikasi oleh Rizky Nazar.

"Maksudnya nggak harus," balas Rizky Nazar.

"Ky, lu lihat ekspresinya Syifa," ucap Ruben, kemudian kamera ganti menyoroti Lesti Kejora yang ikut emosional dari bangku penonton. 

"Gimana sih, Kak Iky?" kata Lesti yang sudah berusaha ditenangkan oleh Rizky Billar.

Sementara Rizky Nazar terus mencoba meluruskan jawabannya, "Maksudnya nggak harus, karena kan biasanya udah akrab sendiri, entar kenal sendiri."

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #sikap #rumi #rizky #nazar #yang #kenalkan #syifa #hadju #keluarga #entar #kenal #sendiri

KOMENTAR