Teuku Ryan Sekarang Kerja Apa? Aib Nafkah selama Nikah Diungkit Ria Ricis
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
13:37
30 Juli 2024

Teuku Ryan Sekarang Kerja Apa? Aib Nafkah selama Nikah Diungkit Ria Ricis

Ria Ricis tengah jadi sorotan karena diduga mengungkit aib mantan suaminya, Teuku Ryan. Dia mengaku tak pernah dianggap sebagai istri selama menikah. Ricis bahkan menyebut Teuku Ryan sering pergi ke kelab malam.

Adik Oki Setiana Dewi ini juga menyebut mantan suaminya itu lepas tanggung jawab menafkahi dirinya ketika menikah. Bukan cuma itu, Ricis juga dituduh tidak becus merawat anak mereka, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Gara-gara curhatan Ricis yang viral itu, sosok Teuku Ryan langsung ramai disorot publik terutama soal pekerjaannya. Lantas apa pekerjaan Teuku Ryan sekarang yang aib nafkahnya sedang diungkit Ria Ricis? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan Teuku Ryan Sekarang

Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

Pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini sempat dituding tak bekerja dan hanya menumpang hidup pada Ria Ricis selama menikah. Namun diketahui sejak menikah dengan Ria Ricis, Ryan dikenal sebagai selebgram.

Baca Juga: Ria Ricis Bongkar Aib Teuku Ryan, dari Clubbing Hingga Ogah Beri Nafkah

Ryan juga membangun sejumlah bisnis sebagai sumber pundi-pundi kekayaannya. Setelah menikah dengan Ricis, keduanya kerap membuat konten YouTube yang jadi salah satu sumber penghasilan Ryan.

Seiring dengan berjalannya waktu, Ryan juga terjun ke dunia hiburan. Dia bekerja sebagai seorang aktor yang membintangi sinetron, FTV, web series, hingga film.

Sinetron yang dibintangi Ryan antara lain "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2", "Kuraih Bintang 2", dan "Love Story the Series". Dia juga ikut membintangi film "Perjalanan Pembuktian Cinta" yang dirilis tahun 2024 ini.

Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Popularitas Teuku Ryan setelah berstatus Ria Ricis pun meroket. Bersama Ricis, Ryan sempat dipercaya menjadi brand ambassador Bening's Indonesia milik dr. Oky Pratama.

Selain itu dengan 4,3 juta pengikut di Instagram, Ryan menjelma jadi selebgram yang mendapat banyak tawaran endorsement dari berbagai produk. Beberapa produk yang telah menyewa jasa Ryan antara lain kuliner, skincare, sampai otomotif.

Baca Juga: Tega! Ria Ricis Bongkar Teuku Ryan Malas Jemput Moana dan Malah Titipkan Anak ke Ojek

Sama seperti brand ambassador, tarif endorsement pun bermacam-macam tergantung popularitas artis. Namun jika melihat jumlah pengikut Ryan, tarif yang dipasang bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta Rupiah.

Selain itu Ryan juga punya passive income lewat bisnis properti di kampung halamannya, Aceh. Dia pernah memasang iklan 4 kamar kos dan 2 rumah kontrakan miliknya. Namun harga kontrak rumah dan kos-kosan Ryan yang terletak di tengah kota Langsa itu tak diungkap.

Teuku Ryan memang tak pernah mengungkap secara gamblang nilai penghasilannya dengan beragam pekerjaan yang dilakukannya itu. Namun jika melihat aset yang Ryan miliki, tentu saja bisa mencapai miliaran rupiah.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Ryan adalah pegawai bank BUMN. Gaji Ryan ketika menjadi pegawai bank BUMN sekitar Rp6 juta per bulan.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #teuku #ryan #sekarang #kerja #nafkah #selama #nikah #diungkit #ricis

KOMENTAR