Ganteng-Ganteng Semua, Ini Deretan Mantan Kekasih Syifa Hadju sebelum Dipepet El Rumi
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadju)
10:25
30 Juli 2024

Ganteng-Ganteng Semua, Ini Deretan Mantan Kekasih Syifa Hadju sebelum Dipepet El Rumi

Putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, EL Rumi, kini dikabarkan tengah dekat dengan Syifa Hadju. Mereka berdua menjadi sorotan publoik ketika hadir di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Jakarta pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Kehadiran El Rumi dan Syifa tak lepas dari bidikan kamera sehingga beberapa penggalan videonya beredar di media sosial hingga menjadi viral. Meski belum secara terbuka menyatakan hubungannya, publik menilai kalau keduanya memiliki jalinan asmara.

Terlebih, El Rumi dikabarkan telah mengenalkan Syifa ke Ahmad Dhani dan Maia Estianty, bahkan ke ibu sambungnya, yakni Mulan Jameela.

Ternyata El Rumi bukanlah pria pertama yang dekat dan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Sejumlah lelaki tampan lainnya dikabarkan pernah singgah di hatinya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Ketemu Ayah El Rumi, Gaya Mentereng Syifa Hadju Pakai Tas Setara 11 Kali UMR Jakarta

1. Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/@rizkynazar20)Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/@rizkynazar20)

Rizky Nazar merupakan mantan kekasih Syifa Hadju terbaru sebelum diepet El Rumi. Rizky Nazar dan Syifa Hadju beberapa kali terlibat dalam produksi sinetron dan film yang sama, sehingga menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Meski awalnya mengaku hanya sebatas teman, akhirnya Syifa mengakui kalau memang berpacaran dengan Rizky. Ketika Rizky Nazar tersandung kasus narkoba pada 2021, Syifa pun terlihat setia mendampinginya. Namun kini keduanya telah putus.

2. Arnold Leonard

Aktor Arnold Leonard saat jumpa pers Film 'Roh Mati Paksa' di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktor Arnold Leonard. [Suara.com/Alfian Winanto]

Pesinetron lain yang pernah singgah di hati Syifa Hadju adalah Arnold Leonard. Sama seperti dengan Rizky, percikan cinta Syifa dengan Arnold juga tumbuh di lokasi syuting.

Baca Juga: 'Act of Service' Ala El Rumi Bikin Heboh: Suapi Syifa Hadju Sambil Nonton Konser Dewa 19

Hubungan mereka sempat mendapatkan dukungan dari warganet, hingga ada yang membuat fanbase dengan nama ArSyif Lovers. Namun ternyata hubungan keduanya kandas dan mereka memutuskan untuk berpisah.

3. Zikri Daulay

Zikri Daulay di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Zikri Daulay di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Zikri Daulay menjadi pria selanjutnya yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Syifa Hadju. Para penggemar tak kesulitan untuk menerka kalau keduanya memiliki hubungan khusus.

Sebab beberapa kali Syifa mengunggah momen kebersamaannya dengan Zikri di akun media sosialnya. Namun di saat yang bersamaan, Syifa membantah anggapan itu dan menyatakan kalau hubungannya dengan Zikri hanya sebatas teman.

4. Achmad Megantara

Achmad Megantara, Aktor Ganteng Pemeran Bima KKN di Desa Penari (Instagram/@megantaraaa)Achmad Megantara (Instagram/@megantaraaa)

Syifa Hadju menjalin hubungan asmara dengan Achmad Megantara setelah cukup lama menyandang status jomblo. Kedekatan mereka ditandai dengan beredarnya foto mereka di media sosial pada 30 Mei 2018 lalu.

Kala itu Achmad Megantara, atau kerap disapa Megan, pun mengakui kalau dirinya jatuh cinta pada Syifa. Namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama dan harus kandas di tengah jalan.

5. Angga Yunanda

Syifa Hadju dan Angga Yunanda saat syuting film Dinda. (Instagram/@dindathemovie)Syifa Hadju dan Angga Yunanda. (Instagram/@dindathemovie)

Lagi-lagi Syifa Hadju terlibat asmara karena cinta lokasi. Dalam sebuah produksi sinetron, Syifa bermain dengan Angga Yunanda hingga akhirnya dekat. Namun hubungan mereka tak lama. Setelah 15 bulan menjalin cinta, keduanya sepakat untuk berpisah.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ganteng #ganteng #semua #deretan #mantan #kekasih #syifa #hadju #sebelum #dipepet #rumi

KOMENTAR