Lebih Mahal dan Mewah, Beda Harga Souvenir buat Groomsmen dan Tamu Nikahan Thariq-Aaliyah
Thariq Halilintar dan groomsman [instagram/@ragahdo]
13:14
29 Juli 2024

Lebih Mahal dan Mewah, Beda Harga Souvenir buat Groomsmen dan Tamu Nikahan Thariq-Aaliyah

Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/07/2024) lalu bertabur bintang. Para artis ternama, publik figur, hingga pejabat turut hadir memberikan ucapan selamat kepada dua sejoli yang baru resmi menjadi sepasang suami-istri tersebut.

Kehadiran para bridesmaid dan groomsmen Thariq dan Aaliyah yang cantik dan tampan pun menjadi perbincangan publik. Sebut saja seperti Sean Gelael, Irzan Faiq, Al Ghazali, Yuki Kato, Alyssa Daguisse, hingga Azizah Salsha pun kompak mengenakan baju seragam bridesmaid dan groomsmen untuk mendampingi pernikahan sahabat mereka tersebut.

Tak hanya itu, Thariq dan Aaliyah pun juga memberikan para tamu undangan mereka sepaket souvenir cantik yang juga berasal dari sponsor yang mendukung acara mereka. Untuk sahabat-sahabatnya yang didaulat menjadi groomsmen, Thariq pun memberikan souvenir khusus sebagai tanda persahabatan.

Lalu, apa beda isi souvenir para groomsmen dengan tamu undangan di pernikahan Thariq dan Aaliyah? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Sikap Santun Zahwa Saat Menyapa Wartawan di Pernikahan Aaliyah Massaid: Mirip Adjie Massaid

Souvenir jutaan rupiah untuk groomsmen

Souvenir groomsmen pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@ragahdo]Souvenir groomsmen pernikahan Thariq-Aaliyah. [Instagram/@ragahdo]

Pengacara muda Sangun Ragahdo yang dipilih Thariq sebagai groomsmen sempat mengunggah isi souvenir khusus groomsmen yang diberikan Thariq kepada para sahabatnya tersebut.

Dalam unggahan Instagram story pada Jumat (26/7/2024) lalu, Ragahdo memperlihatkan isi box souvenir yang diketahui berasal dari brand ternama dunia.

Thariq memberikan sebuah tumblr minuman berwarna silver dengan tulisan nama para groomsmen yang menerima souvenir tersebut. Tak hanya itu, Thariq juga memberikan 3 buah skincare dari brand Paul & Joe yang ditaksir mencapai 1,5 juta per packet serta parfum brand Abercrombie & Fitch varian Authentic Self Man yang ditaksir mencapai 2 juta per buah.

Jika ditotal, souvenir khusus groomsmen Thariq tersebut hampir menyentuh angka Rp 4 juta rupiah.

Baca Juga: Mahar untuk Aaliyah Rp 20 Jutaan, Hadiah iPhone Thariq ke Geni Faruk Lebih Mahal

Souvenir ratusan ribu untuk tamu undangan

Souvenir Tamu Nikahan Thariq-Aaliyah (Tiktok.com/ayudewi070)Souvenir Tamu Nikahan Thariq-Aaliyah (Tiktok.com/ayudewi070)

Salah satu artis yang juga hadir dalam pernikahan Thariq dan Aaliyah adalah Ayu Dewi. Melalui konten di akun Tiktoknya, Ayu mencoba unboxing souvenir pernikahan dari adik Atta Halilintar tersebut.

Souvenir ini berbeda dengan yang diberikan Thariq kepada para groomsmen-nya. Para tamu undangan Thariq dan Aaliyah memberikan satu paket souvenir yang berisi beberapa barang, seperti tas brand Jims Honey yang dijual dengan harga Rp169 ribu, lipstick Wardah Matte yang dibanderol dengan harga Rp66 ribu, serta parfum MS Glow yang dijual dengan harga Rp 188 ribu.

Tak hanya itu, Ayu juga memperlihatkan isi souvenir lainnya yaitu frame foto. Jika ditotal, harga paket souvenir tamu undangan Thariq-Aaliyah tersebut diperkirakan mencapai Rp 500 ribu. 

Harga ini termasuk fantastis, mengingat tamu undangan Thariq dan Aaliyah diperkirakan mencapai 2500 orang.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lebih #mahal #mewah #beda #harga #souvenir #buat #groomsmen #tamu #nikahan #thariq #aaliyah

KOMENTAR