Unboxing Kado dari Jokowi, Style Rambut Aaliyah Massaid Disorot: Kembali ke Setelan Pabrik
Thariq-Aaliyah buka kado dari Jokowi dan Iriana. [YouTube/Thariq Halilintar]
20:35
28 Juli 2024

Unboxing Kado dari Jokowi, Style Rambut Aaliyah Massaid Disorot: Kembali ke Setelan Pabrik

Setelah resmi menikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuka kado dari tamu undangan termasuk yang diberikan oleh Presiden Jokowi dan Iriana. Namun penampilan Aaliyah saat unboxing kado disorot.

Seperti diketahui, Jokowi menjadi saksi nikah pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (26/7/2024) lalu. Orang nomor satu di Indonesia hadir bersama sang istri, Iriana yang tampil anggun dengan kebaya kurung bernuansa abu-abu.

Tak hanya kehadiran Jokowi dan Iriana yang mencuri perhatian, namun juga kado yang diberikan keduanya untuk pasangan Aaliyah-Thariq.

Lewat akun YouTube pribadinya, Thariq Halilintar memperlihatkan momen dirinya membuka kado dari presiden bersama sang istri.

Baca Juga: Mahar Bak Bumi Langit, Segini Beda Pendapatan Atta Halilintar vs Thariq dari YouTube

Rupanya kado itu berupa kain yang ditempatkan di dalam boks cantik warna merah lengkap dengan ucapan selamat. Pasangan muda itupun nampak semringah saat membukanya.

"Ini dari Ibu Iriana Jokowi. Wah makasih," kata Thariq Halilintar

"Masyaallah ada kain," imbuh Thariq Halilintar," sambungnya.

Aaliyah Massaid pun menyampaikan terima kasih. "Banyak yang ngirim kita kain, makasih. Terima kasih, ibu Iriana," ungkap putri Reza Artamevia itu.

Alih-alih menyoroti reaksi ataupun ekspresi, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Aaliyah Massaid saat membuka kado.

Baca Juga: Beda Mahar 3 Artis yang Menikah di Bulan Suro, Aaliyah Massaid Dapat Paling Banyak?

Saat itu, ia terlihat memakai baju tidur model kimono. Sementara itu, rambutnya tampak mengembang hingga jadi bahasan netizen setelah videonya dibagikan ulang akun @/cerita_viral2023.

"Rambutnya kembali ke setelah pabrik," tulis netizen. "Rambutnya lupa gak dicatok," kata yang lain.

"Kalau rambut lupa catok kucir aja gak sih," sentil netizen. "Rambutnya back to....," kata yang lain.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid sempat menyinggung soal rambutnya yang tak tertata karena efek memakai suntiang saat resepsi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #unboxing #kado #dari #jokowi #style #rambut #aaliyah #massaid #disorot #kembali #setelan #pabrik

KOMENTAR