Pendidikan Norma Hauri, Lulusan Singapura Tak Kalah Mentereng dari Laudya Cynthia Bella
Bella dan Norma Hauri (Kolase)
17:54
28 Juli 2024

Pendidikan Norma Hauri, Lulusan Singapura Tak Kalah Mentereng dari Laudya Cynthia Bella

Belakangan ini, media sosial Indonesia ramai dengan berita terkait Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella. Pada Minggu (28/7/2024), muncul isu tidak benar bahwa Bella telah menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri dan menjadi istri ketiganya.

Publik cukup familiar dengan Ustadz Nuzul, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang istri pertama dan keduanya. Salah satu nama yang mencuat dalam diskusi ini adalah Norma Hauri, yang diduga mungkin merupakan salah satu istri Ustadz Nuzul.

Siapa sebenarnya Norma Hauri?

Norma Hauri lahir di Cianjur pada 11 September 1977 sebagai anak sulung dari tiga bersaudara. Norma Hauri memiliki latar belakang cukup mentereng, ia adalah lulusan Cosmoprof Make Up School di Singapura dan memulai karirnya sebagai make-up artist sebelum akhirnya terjun ke dunia fashion setelah pulang dari umrah pada tahun 2008.

Baca Juga: Dikabarkan Dinikahi Ustaz, Akun Instagram Laudya Cynthia Bella Curi Atensi: Kini Dikelola Admin

Karier Norma dalam dunia fashion dimulai dengan mendirikan labelnya yang fokus pada pakaian pengantin made-to-order pada tahun 2007.

Dua tahun kemudian, ia mulai mengembangkan produksi pakaian ready-to-wear. Label Norma Hauri dikenal dengan desainnya yang sleek dan warna-warna berani, yang segera mendapat pengakuan di dalam negeri maupun mancanegara.

Sebagai desainer, Norma terus mengedepankan unsur kesopanan dalam setiap rancangannya, menjadikan labelnya pilihan ideal bagi wanita berhijab yang ingin tampil trendy setiap hari. Karya-karyanya bahkan telah beberapa kali ditampilkan dalam acara bergengsi seperti Jakarta Fashion Week.

Untuk akun Instagramnya tidak ditemukan, hanya akun brandnya yang tersedia di hauriscarves. Meskipun detail mengenai kehidupan pribadi Norma tidak banyak diketahui, kabar yang mengaitkannya dengan Ustadz Nuzul Dzikri telah menciptakan banyak spekulasi.

kolase foto Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dizkri (Suara.com/Dini Afrianti dan YouTube/Muhammad Nuzul Dzikri)kolase foto Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dizkri (Suara.com/Dini Afrianti dan YouTube/Muhammad Nuzul Dzikri)

Sementara, Laudya Cynthia Bella merupakan alumnus dari SMA Islam Harapan Ibu, Jakarta Selatan pada tahun 2005 silam.

Baca Juga: Profil Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Dirumorkan Menikah dengan Laudya Cynthia Bella

Saat ini, publik penasaran akan konfirmasi dari kedua belah pihak mengenai kebenaran dari hubungan ini. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi yang dirilis oleh Norma Hauri atau Ustadz Nuzul Dzikri terkait isu ini.

Belakangan, kabarnya isu terkait adalah berita bohong. Namun demikian, ada baiknya untuk menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait mengenai kebenaran di balik kabar yang beredar ini. 

Editor: M Nurhadi

Tag:  #pendidikan #norma #hauri #lulusan #singapura #kalah #mentereng #dari #laudya #cynthia #bella

KOMENTAR