Adu Pesona Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah Resepsi Pakai Adat Minang, Siapa Paling Manglingi?
Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah dalam acara resepsi pernikahan [Instagram]
09:46
28 Juli 2024

Adu Pesona Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah Resepsi Pakai Adat Minang, Siapa Paling Manglingi?

Aaliyah Massaid mengusung adat Minang dalam resepsi pernikahan dengan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024) kemarin. Adat Minang yang diusung pasangan Aaliyah dan Thariq itu mengingatkan publik pada Aurel Hermansyah ketika menikah dengan Atta Halilintar tahun 2021 lalu.

Adat Minang dipakai oleh Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah karena merupakan asal usul Gen Halilintar yang jadi keluarga baru mereka. Meski sama-sama memakai adat Minang untuk resepsi, make up Aaliyah dan Aurel tentu sangat berbeda. Yuk intip adu pesona Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah memakai adat Minang dalam pernikahannya.

Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah

Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah dalam acara resepsi pernikahan [Instagram]Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah dalam acara resepsi pernikahan [Instagram]

Dalam acara resepsi, Aaliyah mengenakan suntiang emas serta kebaya bernuansa cokelat. Dia lebih memilih riasan glam bold yang memancarkan kecantikan natural. Aaliyah juga memakai kalung warna silver untuk mempercantik penampilannya.

Aaliyah mempercayakan urusan riasan resepsinya pada MUA Marlene Hariman yang cukup dikenal karena kedekatannya dengan sejumlah artis. Tangan dingin Marlene bahkan sudah memoles wajah cantik artis top Indonesia di hari pernikahan mulai Raisa, Sheila Dara, Nagita Slavina, Nikita Willy sampai Kris Dayanti.

Baca Juga: Gerak-gerik Aaliyah Massaid saat Rebut Mikrofon di Acara Resepsi Jadi Omongan: Enggak Sabar...

Sementara itu, Aurel memakai suntiang bernuansa emas dengan kebaya merah marun. Riasan Aurel jauh lebih bold ala Hollywood Glam. Sama seperti Aaliyah, Aurel juga memakai kalung warna silver dalam acara syukuran setelah akad nikahnya dengan Atta.

Aurel mempercayakan riasan wajahnya pada Bennu Sorumba yang merupakan MUA langganan Iriana Jokowi dan sempat menjadi pilihan Erina Gudono saat menikah. Bennu Sorumba sempat mengungkap bahwa Aurel memberi permintaan khusus karena memang ingin tampil manglingi di hari bahagianya.

Thariq Halilintar vs Atta Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Atta Haliintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Atta Haliintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Kalau ini potret Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar dalam busana adat Minang. Tak kalah dari pengantin wanita, baik Thariq maupun Atta terlihat gagah memakai busana adat Minang untuk resepsi pernikahan. Busana kedua pengantin pria ini tampak mewah dengan detail emas yang elegan.

Foto Keluarga Gen Halilintar

Gen Halilintar di pernikahan Thariq - Aaliyah [Instagram]Gen Halilintar di pernikahan Thariq - Aaliyah [Instagram]

Inilah potret Aaliyah dan Thariq bersama Gen Halilintar. Beda dari Thariq, pernikahan Atta dan Aurel tidak dihadiri oleh Gen Halilintar sehingga tak punya foto keluarga bersama di acara pernikahan.

Kekinian banyak orang membandingkan Atta dan Aurel dengan pernikahan Thariq dan Aaliyah yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga Gen Halilintar. Atta juga sudah berbesar hati menerima kenyataan tidak semua anggota keluarganya bisa ikut merayakan pernikahan dengan Aurel di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Bukan Hamil Lagi, Aurel Hermansyah Beber Penyebab Dirinya Terlihat Gemoy di Acara Pernikahan Aaliyah Massaid

"Ya waktu itu kan memang ada halangan. Sebagai anak, semua pasti pengin orangtuanya ada pas pernikahan. Tapi kalau memang ada keadaan yang belum bisa, ya harus bisa menerima," ujar Atta di Raffles Hotel, Jakarta, pada Jumat (26/7/2024) dalam konferensi pers usai Thariq dan Aaliyah menikah.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pesona #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #resepsi #pakai #adat #minang #siapa #paling #manglingi

KOMENTAR