Tampil bareng El Rumi di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Syifa Hadju Tenteng Tas dengan Harga Selangit
Potret Kebersamaa El Rumi dan Syifa Hadju, Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram)
14:43
27 Juli 2024

Tampil bareng El Rumi di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Syifa Hadju Tenteng Tas dengan Harga Selangit

Akhirnya kini terungkap siapa wanita yang menemani El Rumi ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sesuai perkiraan banyak warganet, El Rumi ternyata ditemani oleh Syifa Hadju.

Dilihat di Instagram Story-nya, Syifa tampak cantik dengan balutan dress panjang karya perancang busana Sapto Djojokartiko. Desainnya cukup sederhana dengan atasan yang memiliki tali tipis di bahu, tetapi dress itu sukses membuat kecantikan Syifa semakin terpancar.

Adalah Wanda Hara yang menjadi stylist Syifa, yang dengan lihai memadukan dress tersebut dengan beberapa perhiasan dari Adelle Jewellery serta tatanan rambut gelung yang memamerkan leher serta bahu Syifa. Penampilan itu tentu membuat banyak warganet berdecak kagum.

Namun selain penampilannya secara keseluruhan, tas yang ditenteng Syifa juga tidak kalah mencuri perhatian. Syifa rupanya membawa tas dari Chanel yang diperkirakan dibanderol dengan harga selangit saat menemani El Rumi ke pernikahan Thariq-Aaliyah.

Baca Juga: Mengintip Kue Pernikahan Unik Thariq-Aaliyah: Konon Gabungan Zodiak Pengantin, Harganya Tembus 2 Digit?

Syifa Hadju di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram Story/@syifahadju)Syifa Hadju di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram Story/@syifahadju)


Dilihat di Instagram Story saat berfoto bersama pengantin, Syifa kedapatan menenteng tas Chanel berwarna putih dari seri Rectangular Flap Bag yang dilengkapi dengan top handle atau pegangan berbahan kulit di atasnya.

Melansir situs Madison Avenue Couture, tas dari seri tersebut dibanderol di kisaran USD 5.750 sampai USD 8.250 tergantung dari warna tasnya. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, maka harga tas itu adalah antara Rp93,75 juta sampai Rp134,51 juta ($1 = Rp16.304).

Syifa sendiri terpantau terus menemani El Rumi selama di acara tersebut. Misalnya di foto unggahan Fadil Jaidi yang juga memperlihatkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, atau di foto El Rumi dan Syifa bersama Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Namun ada pula momen ketika Syifa berfoto sendiri dengan Thariq dan Aaliyah selaku empunya acara. “Uhuk pasutriii @aaliyah.massaid @thariqhalilintar),” tulis Syifa di unggahannya, dikutip pada Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga: Kakak Fuji Hadiri Pernikahannya, Tabiat Aaliyah Massaid Bikin Heran: Keren Sih Dia

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tampil #bareng #rumi #pernikahan #thariq #aaliyah #syifa #hadju #tenteng #dengan #harga #selangit

KOMENTAR