Tingkah Random Aurel Hermansyah saat Selamati Aaliyah Massaid Disorot: Duo Besti Sekarang Iparan
Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram/aaliyah.massaid)
17:57
26 Juli 2024

Tingkah Random Aurel Hermansyah saat Selamati Aaliyah Massaid Disorot: Duo Besti Sekarang Iparan

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar pada Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles Jakarta disambut gembira oleh keluarga, tak terkecuali Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu terlihat heboh saat hendak menyelamati sang sahabat yang saat ini sudah resmi menyandang status sebagai istri dari Thariq Halilintar.

Seperti dilihat dari siaran langsung acara tersebut, Aurel Hermansyah dan keluarga berkesempatan menyelamati Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid usai acara sungkeman kepada orang tua.

Aaliyah Massaid tampak begitu berseri-seri melihat kedatangan Aurel Hermansyah. Keduanya bahkan sempat menggoyang-goyangkan badan sebelum akhirnya berpelukan.

Baca Juga: Style Rambut Atta Halilintar di Acara Akad Nikah Thariq-Aaliyah Digunjing: Jelek-jelekin

Usai berpelukan, Aurel Hermansyah yang saat itu bersama suami dan dua putrinya berfoto bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah berpelukan di acara akad nikah yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah berpelukan di acara akad nikah yang digelar pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)

Momen ini kini viral di media sosial TikTok. Dilihat dari unggahan akun TikTok @/people_strong2, tampak beragam komentar netizen saat melihat tingkah random Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah.

"Duo besti sekarang iparan. MasyaAllah sunggung indah skenario Tuhan. Till jannah untuk dua keluarga yang bahagia ini," kata netizen.

"Azek jadi iparan. Mamanur Aal bahagia selalu ya kalian," timpal netizen.

"Lucu banget mereka bestie jadi ipar. Mana kelakuannya sama-sama random," imbuh netizen.

Baca Juga: Baca Contekan saat Ijab Kabul, Thariq Halilintar Banjir Cibiran: Emang Boleh?

"Lucu banget pas mau pelukan," tambah netizen.

"Bestie jadi ipar. Aduh senang banget Aal sama Aurel," komentar netizen lainnya lagi.

Sebagai informasi, sebelum kini menjadi ipar, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sudah menjalin hubungan persahabatan sejak saat masih kecil.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tingkah #random #aurel #hermansyah #saat #selamati #aaliyah #massaid #disorot #besti #sekarang #iparan

KOMENTAR