Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid Pakai Gaun Putih di Prewedding, Ada yang Dicap Terlalu Terbuka
Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)
18:09
25 Juli 2024

Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid Pakai Gaun Putih di Prewedding, Ada yang Dicap Terlalu Terbuka

Aaliyah Massaid tampil cantik dalam balutan gaun putih dalam beberapa foto prewedding-nya dengan Thariq Halilintar. Tentu saja penampilan Aaliyah dipercantik dengan beberapa gaya tatanan rambut serta perhiasan berkilau.

Namun ada beberapa warganet juga yang menilai foto prewedding Aaliyah terlalu terbuka, apalagi karena keluarga Thariq dikenal dengan imej religius. Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan foto-foto prewedding Aurel Hermansyah dengan konsep serupa.

Cantik tapi terlalu kebarat-baratan dan sexy. Padahal mertuanya agamais banget,” komentar warganet di akun TikTok @/initomatku_. “Apa kabar dengan Aurel dulu. Tapii kok ga di comen kaya Aaliyah,” imbuh warganet yang lain. “Yang bikin pangling mah aurell jadi manten cantik bangett,” timpal yang lainnya.

Lantas seperti apa perbedaan gaya prewedding Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid?

Baca Juga: Bak Adu Gajah: Segini Beda Harga Mobil Prewedding Thariq dan Atta Halilintar

Prewedding Aurel Hermansyah

Kolase foto prewedding Aurel Hermansyah memakai gaun putih. (TikTok/@aspppp21)Kolase foto prewedding Aurel Hermansyah memakai gaun putih. (TikTok/@aspppp21)

Aurel Hermansyah juga sempat melakukan beberapa sesi pemotretan prewedding dengan memakai gaun putih. Salah satunya berupa gaun putih berekor panjang yang senada dengan setelan putih-putih yang dipakai Atta Halilintar. Menariknya, pasangan itu berfoto di lapangan lari Gelora Bung Karno.

Di foto berbeda yang kali ini diambil di tribun GBK, Aurel tampak mengenakan tube dress berwarna putih yang menonjolkan leher dan bahunya, apalagi karena rambutnya digelung. Sementara itu Atta memakai kemeja putih, jas biru gelap, serta dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Kemeja yang sama tetap dipakai oleh Atta, sementara Aurel kini sudah berganti memakai dress putih panjang dengan lengan berbahan tile penuh payet. Aurel mempercantik penampilannya dengan rambut panjang terurai serta veil putih sambil memegang buket bunga.

Prewedding Aaliyah Massaid

Baca Juga: Sering Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Etika Sarah Menzel Saat Panggil Pelayan Kini Jadi Omongan

Kolase foto prewedding Aaliyah Massaid memakai gaun putih. (Instagram/@thariqhalilintar/@aaliyah.massaid)Kolase foto prewedding Aaliyah Massaid memakai gaun putih. (Instagram/@thariqhalilintar/@aaliyah.massaid)

Sementara itu, Aaliyah Massaid tampak memakai tube dress putih dengan aksen bulu-bulu cantik di dada serta sepanjang kakinya. Tube dress itu tampak dilengkapi dengan kain berwarna putih yang menjadi ekor menjuntai.

Aaliyah juga tampak memakai sarung tangan putih, serta menggelung rambutnya untuk menonjolkan kecantikan kalung yang dikenakan di lehernya. Kecantikannya pun tampak selaras dengan Thariq Halilintar yang memakai jas putih dan celana hitam.

Di sesi foto berbeda, Aaliyah memakai gaun putih tulang berkerah sabrina yang kembali memamerkan keindahan leher dan bahunya. Seperti gaun sebelumnya, gaun ini juga memiliki ekor yang menjuntai meski tak sepanjang sebelumnya. Sementara itu, Thariq memakai jas berwarna burgundy yang membuat penampilan mereka semakin berkelas.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #aurel #hermansyah #aaliyah #massaid #pakai #gaun #putih #prewedding #yang #dicap #terlalu #terbuka

KOMENTAR