Bikin Ameena Salfok, Ternyata Semahal Ini Harga Tas Azizah Salsha di Siraman Aaliyah Massaid
Azizah Salsha dan Ameena. [Instagram/@azizahsalsha_]
08:02
25 Juli 2024

Bikin Ameena Salfok, Ternyata Semahal Ini Harga Tas Azizah Salsha di Siraman Aaliyah Massaid

Harga tas Azizah Salsha turut menjadi perbincangan di tengah-tengah acara siraman Aaliyah. Bagaimana tidak, tas berwarna cokelat tersebut bahkan berhasil mencuri perhatian Ameena Hana Nur Atta, putri sulung Atta dan Aurel.

Dalam video yang ramai beredar di TikTok, awalnya Ameena terlihat berbincang dengan istri Arhan Pratama tersebut. Lalu, ketika keduanya terpisah, Ameena justru terlihat salfok dengan tas milk Zize (sapaan akrab Azizah Salsha) ketika ia melemparkan kiss bye.

Berapa harga tas Azizah Salha di siraman Aaliyah?

Potret Azizah Salsha dan Ameena Hanna Nur Atta di acara siraman Aaliyah dan Thariq  (Instagram/azizahsalsha_)Potret Azizah Salsha dan Ameena Hanna Nur Atta di acara siraman Aaliyah dan Thariq (Instagram/azizahsalsha_)

Dengan ketajaman mata warganet, terungkap bahwa tas Azizah Salsha adalah Hermes seri Kelly 20 Epsom Gold Palladium Hardwire. Tas mewah ini diperkirakan memiliki harga fantastis hingga Rp545,7 juta.

Baca Juga: Mewah Bekelas! Mobil Misterius Nyempil di Balik Potret Prewedding Thariq, Harganya Setara 10 Avanza Baru

Tas tersebut memiliki bentuk kotak dengan ukuran mini sehingga tampak cantik ketika dipakai Azizah Salsha menjadi handbag.

Penampilan wanita berusia 21 tahun tampak semakin elegan dengan gaun berwarna earth tone dan make up yang cukup soft. Usut punya usut, tas tersebut merupakan pemberian dari suami Zize, Arhan Pratama. 

Namun, hal tersebut sebenarnya tidak terlalu mengherankan lantaran ini bukan kali pertama Zize mengenakan tas branded seharga ratusan juta.

OOTD Azizah Salsha Hadiri Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid (Instagram)OOTD Azizah Salsha Hadiri Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid (Instagram)

Di kesempatan lain, Zize pernah terlihat memakai Channel C22 Handbag Denim seharga Rp142,6 juta saat menonton MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika.

Bukan hanya tas, penampilan Zize pun kerap tampak elegan dengan outfit-nya yang tak kalah fantastis.

Baca Juga: Foto Prewed Pakai Gaun Terbuka, Aaliyah Massaid Dicibir: Gak Dimarahin Bapak Ibu Gen?

Sejak sebelum menikah dengan Arhan, Zize memang sudah cukup sering memamerkan standar fashion-nya. Dengan begitu, tak heran jika banyak brand yang juga kerap meng-endorse-nya.

Namun, anak dari anggota DPR, Andre Rosiade ini pun tak jarang memilih berpenampilan sederhana dengan kaos atau bahkan baju tidurnya.

Setelah melihat anak Atta dan Aurel yang salfok dengan tas Azizah Salsha, warganet pun menilai bahwa Ameena memiliki selera yang bagus dalam fashion-nya. Maklum saja, meski baru berusia 2,5 tahun, Ameena memang sudah kerap berpenampilan modis.

Tahu aja yang mahal Na,” tulis seorang warganet. “Dia tahu tas mehong gawat, ntar ultah kadoin tas Hermes,” sahut yang lain.

Demikian informasi terkait harga dan tipe tas yang dipakai Zize dlam acara siramaan Aaaliyah.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bikin #ameena #salfok #ternyata #semahal #harga #azizah #salsha #siraman #aaliyah #massaid

KOMENTAR