Aaliyah Massaid Pakai Gaun Terbuka saat Prewedding, Dibandingkan dengan Happy Asmara
Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hasil fotografer @/morden.co dan @/mike.omarr (Instagram/thariqhalilintar)
21:11
24 Juli 2024

Aaliyah Massaid Pakai Gaun Terbuka saat Prewedding, Dibandingkan dengan Happy Asmara

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali membagikan foto prewedding mereka dengan konsep modern melalui akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah mengunggah foto prewedding dengan tema tradisional adat Jawa dan padang.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/thariqhalilintar, tampak potret cantik Aaliyah Massaid memakai gaun off shoulder berwarna putih.

"Amore, amore, amore," tulis Thariq dalam unggahan Instagram dikutip Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Momen Geni Faruk Bangga Bakal Punya 4 Ibu Besan: Umi Bukan Cuma Kaya Anak..

Putri Reza Artamevia juga terlihat mengenakan manset dengan bahan transparan di kedua lengannya. Serta penutuh kepala menjuntai.

Sementara itu, Thariq Halilintar terlihat memakai tuxedo putih lengkap dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Keduanya berpose dengan mobil klasik.

Ketika melihat foto prewedding keduanya, tak sedikit warganet yang justru menyinyiri penampilan terbuka Aaliyah Massaid.

Bahkan, ada warganet yang sampai membandingkan penampilan Aaliyah Massaid saat foto prewedding dengan Happy Asmara yang berhijab saat menikah.

"Beda ya sama si @happy_asmara77. Dia nikah pakai jilbab biar nanti ketika dia udah berhijab foto jilbabnya kepakai terus sampai tua. Bagaimana nanti ketika si Aaliyah berhijab apakah fotonya ini akan dipajang terus?" komentar warganet.

Baca Juga: Pantas Cepat-cepat Dilamar Thariq Halilintar, Pola Asuh Aaliyah Massaid Saat Momong Ameena Tuai Pujian

"MasyaAllah sexy benar calon istri Pak Haji Thariq. Enggak mara ini ibu dan bapak Gen yang selalu ngomong di TV mau punya mantu yang salehah," ujar warganet.

"Bajunya sopanan dikit Al. Kan kamu itu nikahnya sama Haji Thariq," timpal warganet lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aaliyah #massaid #pakai #gaun #terbuka #saat #prewedding #dibandingkan #dengan #happy #asmara

KOMENTAR