Fuji Amalkan Doa Ini sebelum Kerja, Pola Didik Haji Faisal Ikut Dipuji Netizen
Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)
13:59
24 Juli 2024

Fuji Amalkan Doa Ini sebelum Kerja, Pola Didik Haji Faisal Ikut Dipuji Netizen

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji memiliki sisi religius yang acap kali membuat netizen terkagum-kagum.

Tak hanya hafal Ayat Kursi di luar kepala, putri bungsu Haji Faisal ini juga mengamalkan doa khusus sebelum mengerjakan urusannya.

Hal ini seperti yang terlihat melalui cuplikan vlog lawas kanal YouTube The Hermansyah yang diunggah ulang oleh akun TikTok @/wonderwoman_t25.

"Masya Allah. Don't judge a book from it's cover (Jangan menilai buku dari sampulnya). Itulah Fuji. Dari sini bisa kebaca Uti masih melibatkan Allah dari semua hal di hidupnya. Dari hal yang sederhana aja dia mohon pertolongan Allah," keterangan dalam video, dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid Memang Kalah Jauh dari Fuji, Tapi Thariq Halilintar Masih yang Tertinggi

Potret Fuji saat sedang syuting video klip lagu Ashanty berjudul Potret Fuji saat sedang syuting video klip lagu Ashanty berjudul "Bye Mantan" bersama Thariq Halilintar (YouTube/The Hermansyah)

Dalam cuplikan video tersebut, tampak momen lawas ketika Fuji sedang syuting video klip lagu Ashanty berjudul "Bye Mantan" bersama Thariq Halilintar.

Sebelum melakukan sesi pengambilan video, Fuji melafalkan doa untuk memohon kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan urusannya.

"Allahumma yassir wala tu'assir," ucap Fuji di lokasi take video sambil menangkupkan dua telapak tangan.

Sebagai informasi, doa yang dibaca Fuji kala itu memiliki arti "Ya Allah, mudahkanlah dan janganlah Engkau persulit".

Usai melafalkan doa tersebut, Fuji juga terlihat mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangan. Momen ini kini kembali menuai sorotan publik.

Baca Juga: Seberapa Kaya Sohwa Halilintar? Pantas Saja Tak Minta Pelangkah Rumah Seperti Kakak Fuji

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)

Banyak netizen yang memuji Fuji. Namun, tak sedikit juga netizen yang menyanjung cara Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mendidik anak-anaknya, termasuk Fuji.

Netizen menilai jika mertua mendiang Vanessa Angel ini memberikan ajaran tentang agama yang cukup untuk putra dan putrinya.

"Di keluarga Fuji emang aku akui kalau soal agama semua bagus. Meskipun sifatnya heboh petakilan ya emang itu sifat dia ramai orangnya," ujar netizen.

"Wow oma opa didik anaknya dengan baik," timpal netizen.

"Bibit bebet bobot keluarga Pak Faisal tidak diragukan lagi. Setidaknya selalu ingat Tuhan di setiap memulai aktivitas. Mulai makan aja Uti selalu berdoa," imbuh netizen.

"Emang enggak salah sih. Dia mah asli didikan haji yang benar-benar haji, bukan haji-hajian menurut aku," tambah netizen.

"Sibuk opa oma tapi enggak lupa ajarin ilmu agama ke anak-anak," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fuji #amalkan #sebelum #kerja #pola #didik #haji #faisal #ikut #dipuji #netizen

KOMENTAR