Thariq Halilintar Dituduh Plagiat Podcast Praz Teguh, Kerja Keras demi Nikahi Aaliyah Massaid?
Kolase foto Thariq Halilintar dan Praz Teguh. (Instagram/@thariqhalilintar/@praz_teguh)
09:34
24 Juli 2024

Thariq Halilintar Dituduh Plagiat Podcast Praz Teguh, Kerja Keras demi Nikahi Aaliyah Massaid?

Belum lama ini, Thariq Halilintar cuma bisa menepuk jidat saat ditanya Raffi Ahmad soal biaya pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Thariq bahkan sempat mengungkit endorse yang seolah menjadi penyelamat agar biaya pernikahannya tidak membengkak.

“Segitu, kira-kira, bener nggak? Yang gue sebutkan?” tanya Raffi, dilihat di tayangan RANS Entertainment, Rabu (24/7/2024).

“Segitu, kurang dikit,” balas Thariq yang bahkan sempat terlihat memijat pelipisnya. “Karena dulu kan nggak ada sosmed, kalau sekarang kan ada beberapa yang bisa endorse.”

Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

Persiapan pernikahan itu tentu membuat Thariq dan Aaliyah menjadi sorotan publik. Salah satunya datang dari akun X @/JukiHoki yang tiba-tiba membahas konten podcast di kanal YouTube milik Thariq.

Baca Juga: Nobar Deadpool and Wolverine Bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Penasaran Soal Karakter Ini

Terlihat calon suami Aaliyah itu sedang mengobrol dengan Cinta Laura Kiehl. Namun yang menjadi sorotan adalah keseluruhan produksi kontennya yang dianggap berusaha memplagiat Podcast Warung Kopi (PWK) milik Praz Teguh.

Bagaimana tidak? Pasalnya seperti PWK punya Praz, Thariq juga mengonsep kontennya di lokasi seperti warung makan, lengkap dengan meja berbentuk huruf L, etalase yang awam dijumpai di warteg, sampai minuman-minuman sachet yang digantung di seutas tali.

Ingin jadi PWK,” cuit @/JukiHoki.

Tampaknya cuitan pemilik akun disetujui oleh banyak warganet lain, sebab tidak sedikit yang langsung menuding Thariq berusaha untuk memplagiat konten PWK yang sudah identik dengan komika Praz Teguh.

Wow si bro sangat kreatif sekali,” sindir warganet. “Hah serius plek ketiplek banget?” komentar warganet. “Nirunya totalitas sekali,” sentil warganet yang lain. “Kreatif napa pak, napa harus njiplak konten kreator lain sihhh,” kritik warganet.

Baca Juga: Sikap Aaliyah Massaid Saat Food Testing Jadi Sorotan karena Heboh Sendiri, Bikin Atta Halilintar Terdiam?

Sampe sarung sarungnya loh ditiruin,” tulis warganet lain, merujuk pada penampilan Thariq dan Praz sebagai sesama tuan rumah podcast yang menyampirkan sarung selayaknya penampilan bapak-bapak di warung kopi.

Untuk diketahui, konten ini diberi nama “Warteg Bang Toha” yang ditayangkan di kanal YouTube milik Thariq. Episode bersama Cinta Laura sendiri ditayangkan pada 27 November 2023 dan saat itu Thariq sudah mulai digosipkan menjalin hubungan dengan Aaliyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #thariq #halilintar #dituduh #plagiat #podcast #praz #teguh #kerja #keras #demi #nikahi #aaliyah #massaid

KOMENTAR