Masuk SD Hari Pertama, Xabiru Pakai Tas Ransel Seharga 2 Kali Lipat UMR Jakarta
Xabiru Oshe Al Hakim. (Instagram)
19:30
22 Juli 2024

Masuk SD Hari Pertama, Xabiru Pakai Tas Ransel Seharga 2 Kali Lipat UMR Jakarta

Rachel Vennya mengantar putranya, Xabiru Oshe Al Hakim, di hari pertama masuk sekolah. Diketahui bocah tersebut mulai masuk Sekolah Dasar (SD).

Momen hari pertama Xabiru menjadi murid SD pun ia bagikan lewat Instagram. Terlihat bocah yang akan berusia 7 tahun di Desember 2024 itu memakai seragam sekolah.

Lengkap dengan tas ransel warna hitam dan sepatu, ia berpose melambaikan tangan pada sang ibunda. "First day of school, selamat kelas 1 SD sayang, ga nyangka kamu bener2 udah sekolah," tulis Rachel Vennya, Senin (22/7).

Terlihat di hari pertama putranya sekolah, Rachel tak ragu untuk membekalinya dengan sebuah tas ransel branded. Diketahui mantan istri Niko Al Hakim itu pernah membuat video unboxing tas ransel tersebut pada Mei lalu.

Baca Juga: Rachel Vennya Tak Bisa Urus Kerjaan Rumah tanpa Salim Nauderer, Isu Tinggal Seatap Digunjing

Rachel menunjukan tas ransel anaknya yang berasal dari merek Polo Ralph Lauren, brand asal Amerika. Rachel menyebut tas itu dibeli saat mereka liburan di Jepang.

Tas itu khusus dibeli untuk Xabiru yang akan segera menjadi murid SD. "Kebetulan kita lagi di Jepang, jadi aku beli tas yang lagi hits di Jepang. Tapi ternyata bukan cuma hits tapi juga banyak fungsinya dan sangat keren menurut aku," kata Rachel di awal video.

Rachel memilih tas ransel warna hitam yang dari samping bentuknya menyerupai setengah lingkaran. Tas tersebut memiliki ukuran cukup besar.

"Ini aku beli sekitar 100 ribu yen," ungkap Rachel. Bila dirupiahkan, harga tas ransel tersebut sekitar Rp10,3 juta.

Material tas tersebut terbuat dari kulit asli dan dijahit dengan sangat rapi. Meski harganya terbilang mahal untuk tas sekolah anak, Rachel mantap membeli karena kualitasnya.

Baca Juga: Niat Beri Dukungan ke Jennifer Coppen, Rachel Vennya Malah Apes Dituduh Panjat Sosial

"Jadi tas ini, kata orang bisa susah rusak. Ini bisa dipakai sampai 6 tahun selama dia sekolah atau lebih bahkan," beber kekasih Salim Nauderer itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #masuk #hari #pertama #xabiru #pakai #ransel #seharga #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR