Acara Pengajian Aurel Viral Lagi, Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah: Sakral vs Cengengesan
Aaliyah Massaid - Aurel Hermansyah (Instagram)
16:02
21 Juli 2024

Acara Pengajian Aurel Viral Lagi, Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah: Sakral vs Cengengesan

Di tengah gencarnya pemberitaan momen pengajian dan siaraman pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, video lawas Aurel Hermansyah viral lagi.

Momen pengajian dan siraman jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar kembali ramai diperbincangkan. Hal ini sontak membuat warganet membandingkan dua momen tersebut.

Diketahui Aaliyah dan Thariq mengadakan pengajian dan siraman di Hotel Tentrem Jakarta, Sabtu (20/7/2024). Keduanya mengadakan acara dalam satu tempat.

Berbeda dengan Aaliyah, Aurel Hermanyah menggelar pengajian pada 2021. Pengajian Aurel sendiri diadakan berbeda tempat dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Angelina Sondakh Mewek Lihat Aaliyah Massaid Sungkeman ke Reza Artamevia di Depan Matanya

Pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @lovevibes.ah, tampak momen pengajian yang dihadiri keluarga Aurel Hermansyah.

Aurel sendiri tampak mengenakan pakaian muslim berwarna lime dengan digandeng oleh kedua ibunya, Kris Dayanti dan Ashanty.

Acara tersebut berlangsung haru dan intim karena hanya dihadiri keluarga Aurel dan kerabat dekat. Pesan yang disampaikan oleh keluarga untuk Aurel juga diwarnai dengan tangis haru.

Video acara pengajian Aurel sontak mengundang respons warganet.

"Nah ini loh maksud saya sakral, hikmad, menghayati inti acara. Bukan berarti mau bersedih-sedih, tapi memang bukan waktunya untuk cengengesan," komentar warganet.

Baca Juga: Tampil Beda dengan Rambut Lurus, Gaya Amora Lemos Manggung Dicap Mirip Aurel Hermansyah

"Ini haru banget sih," imbuh warganet lain. 

"Ini baru benar tidak melupakan ibu tiri," tulis warganet di kolom komentar.

"Karena pas acara ini Papata beda tempat sama Mamanur jadi gak lihat langsung betapa cantiknya istrinya," timpal lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #acara #pengajian #aurel #viral #lagi #ramai #dibandingkan #dengan #aaliyah #sakral #cengengesan

KOMENTAR