Kiky Saputri Dikritik Ungkit Masalah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana: Aduh Mulutnya
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)
15:30
21 Juli 2024

Kiky Saputri Dikritik Ungkit Masalah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana: Aduh Mulutnya

Pernyataan Kiky Saputri terkait hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang telah kandas jadi sorotan. Kiky dianggap mengumbar masalah sang sahabat.

Saat memandu acara dengan bintang tamu Iis Dahlia dan Feni Rose, Kiky Saputri menceritakan tentang cuitan yang sempat viral tentang Muhammad Fardhana sebelum putus dengan Ayu Ting Ting.

"Ada netizen bikin twit katanya 'Udah tahu nih calonnya Bu Ayu red flag gitu waktu itu. Run Ayu run'. Waktu itu masih sebelum putus nih," ujarnya seperti dikutip dari akun @/otwtrans7, Minggu (21/7/2024).

Tak lama, ia berseloroh, "Ini kita buka di sini aja ya. Kamera mati tapi audio nyala ya," kelakarnya.

Baca Juga: 4 Tas Mewah Ayu Ting Ting saat Liburan bareng Bilqis ke Amerika, Tetap Slay walau Gagal Nikah

Selepas itu, Kiky Saputri mengaku dirinya sempat mengadu ke Ayu Ting Ting setelah cuitan tentang Muhammad Fardhana disebut cowok red flag yang ramai.

"Aku juga udah kasih Teh Ayu waktu itu aku bilang kayak gini sama teteh. 'Teh, kita gak pernah tahu namanya manusia kan bisa berubah. Sapa tahu itu masa lalunya'," imbuhnya.

Omongan komika bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri sontak memancing reaksi orang-orang di sampingnya.

"Jadi gara-gara itu?," tanya Feni Rose.

Namun Kiky Saputri membantah jika cuitan tersebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan sang tentara. Dia lantas menyinggung soal risiko menjalin hubungan dengan figur publik.

Baca Juga: Ganti Ayu Ting Ting, Intip Honor Nikita Mirzani dan Amanda Manopo Jadi Host Cadangan

"Bukan, bukan itu kan jauh. Aku bilang sama teteh, siapa tahu nih dengan adanya ini dia jadi tahu 'Oh kalau gue macam-macam, gampang dispill sama orang'. Gitu kan, karena Teh Ayu public figure kan,"

"Aku juga sama suamiku suka bilang kayak gitu 'Sayang, risiko kamu menikahi aku yang cantik ini adalah kamu gak bisa macam-macam di luar sana karena orang udah tahu kamu suaminya Kiky Saputri'," bebernya.

Ramalan Hubungan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana (IG/@ayutingting92)Ramalan Hubungan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana (IG/@ayutingting92)

Nyatanya, pernyataan Kiky Saputri soal kisah asmara Ayu Ting Ting memancing reaksi sejumlah netizen. Namun, tak sedikit yang justru menyayangkan sikap Kiky karena dinilai ikut campur masalah orang lain.

Apalagi selama ini Ayu Ting Ting justru terkesan menyembunyikan masalahnya dengan sang mantan tunangan.

"Kiky aduh mulutnya," sindir netizen. "Ember bocor. Harusnya jangan dibahas di depan kamera. Bukannya itu urusan pribadi ya," kata yang lain. "Kok Kiky gitu, gak ada Ayu ngomongin Ayu," sahut netizen.

"Seharusnya jangan diumbar-umbar, karena itu urusan pribadi," tulis netizen. Ky kok gitu sih. Ayu berusaha untuk tidak membuka masalahnya biar gak melebar kemana-mana," sentil yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kiky #saputri #dikritik #ungkit #masalah #ting #ting #muhammad #fardhana #aduh #mulutnya

KOMENTAR