Tampil Beda dengan Rambut Lurus, Gaya Amora Lemos Manggung Dicap Mirip Aurel Hermansyah
Gaya Amora Lemos bernyanyi di atas panggung. [TikTok/this.is.mh]
11:27
21 Juli 2024

Tampil Beda dengan Rambut Lurus, Gaya Amora Lemos Manggung Dicap Mirip Aurel Hermansyah

Amora Lemos menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Penampilan adik sambung Aurel Hermansyah itu mencuri atensi.

Betapa tidak, saat manggung di sebuah acara, Amora Lemos tampil berbeda dengan gaya rambut lurus. Selama ini, putri Kris Dayanti dan Raul Lemos tersebut dikenal memiliki rambut keriting.

Video Amora Lemos saat manggung ramai beredar di TikTok. Salah satunya dibagikan oleh pemilik akun @/muhammadroii pada Sabtu (20/7/2024) lalu.

Tampaknya Amora Lemos didapuk untuk tampil di sebuah acara untuk memperingati Hari Anak Nasional. Acara itu digelar di salah satu pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Foto Bareng Dillah Daesslow Sang Kakak Sambung, Paras Amora Lemos Tuai Pujian

Amora Lemos yang kini menginjak usia 13 tahun tampil dengan busana sesuai umurnya. Dia memakai blazer hitam dengan potongan unik dan kaos putih sebagai atasan yang kemudian dipadukan dengan celana denim warna biru cerah. Sedangkan alas kakinya adalah sepatu warna silver.

Gaya Amora Lemos bernyanyi di atas panggung. [TikTok/this.is.mh]Gaya Amora Lemos bernyanyi di atas panggung. [TikTok/this.is.mh]

Untuk penampilannya kali ini, Amora Lemos juga dirias dengan makeup tipis. Sedangkan rambutnya diluruskan dan ditata rapi belah tengah.

Sementara Kris Dayanti juga tak melewatkan penampilan putrinya. Penyanyi yang karib disapa KD duduk di barisan penonton untuk memberikan dukungan.

Amora Lemos pun terlihat percaya diri bernyanyi di atas panggung. Aksi dan penampilan kakak Kellen Lemos tersebut jadi sorotan netizen.

Sejumlah netizen memuji kualitas suara Amora. Ada juga yang menyamakannya dengan sang kakak sambung, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Perlakuan Anang Hermansyah ke Amora Lemos Bikin Teteskan Air Mata, Hatimu Terbuat dari Apa?

"Hampir mirip suara Aurel ya..," kata netizen. "Dari samping mirip Aurel," sahut yang lain.

"Amora face-nya Aurel banget," puji netizen. "Aurel banget gak sihh," kata lainnya. "Masyaallah penerus mbak KD," sanjung netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tampil #beda #dengan #rambut #lurus #gaya #amora #lemos #manggung #dicap #mirip #aurel #hermansyah

KOMENTAR