Archipelago International Sajikan Menu Kuliner Asia Melalui Treats Everywhere
Spicy Honey Chicken Wing & Virgin Apple Mojito dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center. (Dok: Archipelago International)
10:12
21 Juli 2024

Archipelago International Sajikan Menu Kuliner Asia Melalui Treats Everywhere

Archipelago International, operator hotel terkemuka di Asia Tenggara, mengundang para tamu untuk menikmati sajian kuliner Asia dengan peluncuran program kuliner terbaru mereka, "Treats Everywhere".

Program kuliner inovatif ini, bertema Asian Flavor Journey, menawarkan pengalaman yang kaya dan beragam dari berbagai belahan Asia.

Berbagai sajian makanan tersebut dapat dinikmati sebagai menu makanan utama atau bahkan sajian camilan dikala bersantai.

Para tamu dapat menikmati keberagaman kuliner Asia di lebih dari 79 hotel Archipelago International yang tersebar di pulau-pulau di Indonesia mulai dari bulan Juli hingga September 2024. Penawaran menarik ini tersedia di berbagai daerah di Indonesia mulai dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Rasakan

Baca Juga: Jumat Berkah di Jepara, Bentuk Nyata Kepedulian Tim Relawan untuk Warga Sekitar

cita rasa khas Indonesia dengan hidangan tradisional seperti Maranggi Crispy ala Aston Priority Simatupang, Pempek Palembang dari Harper Palembang, dan Trilogy Snack ala favehotel Manahan Solo & Solo Baru.

Dari kiri ke kanan: Maranggi Crispy ala Aston Priority Simatupang, Pempek Palembang dari Harper Palembang, dan Trilogy Snack ala favehotel Manahan Solo & Solo Baru.Dari kiri ke kanan: Maranggi Crispy ala Aston Priority Simatupang, Pempek Palembang dari Harper Palembang, dan Trilogy Snack ala favehotel Manahan Solo & Solo Baru.

Tidak terkecuali bagi pecinta kuliner berpengalaman atau para tamu yang hanya ingin mencoba masakan Asia, program ini memberikan pengalaman berbeda untuk semua orang.

Dengan menu yang beragam, para tamu hotel dapat menemukan kejutan baru setiap harinya. Selain menu masakan khas Asia, penawaran kali ini juga menghadirkan menu minuman dengan keunikan khas Indonesia dengan tema Local Twist Beverage.

Berbagai minuman modern yang dikombinasikan dengan bahan atau cita rasa lokal menjadi sajian utama dari semua hotel yang ada dibawah naungan Archipelago International. Menu minuman yang unik tersebut memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan disandingkan bersama menu makanan khas Asia.

Dari kiri ke kanan: Klepon Coffee di The Alana Yogyakarta, Kuud Punch di Quest Hotel Kuta, dan Pink Seruni di favehotel Malang.Dari kiri ke kanan: Klepon Coffee di The Alana Yogyakarta, Kuud Punch di Quest Hotel Kuta, dan Pink Seruni di favehotel Malang.

“Program 'Treats Everywhere' mencerminkan komitmen kami untuk tidak hanya menyajikan makanan, tetapi juga mengajak tamu untuk merasakan kekayaan dan keragaman kuliner Asia. Kami mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman kuliner yang lezat ini bersama orang-orang terkasih dan merasakan esensi budaya kami,” ujar Wakil Presiden Operasional di Archipelago International, Winston Hanes.

Baca Juga: Semakin Populer di Indonesia, Ini Alasan Ramen Halal Lebih Disukai dan Dipilih Masyarakat

Ia menuturkan, petualangan kuliner Asia yang tak terlupakan ini sangat disayangkan untuk dilewatkan karena Treats Everywhere adalah kesempatan unik bagi para wisatawan di Indonesia untuk menjelajahi kekayaan kuliner Asia.

“Baik untuk bisnis atau liburan, program ini menawarkan pengalaman yang dapat mengubah masa inap setiap tamu hotel menjadi eksplorasi yang berkesan tentang cita rasa dan budaya Asia. Jadi, bersiaplah untuk petualangan kuliner yang tak terlupakan dengan "Treats Everywhere" dari Archipelago International,” terang Winston.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai treats everywhere, para tamu bisa mengunjungi tautan berikut: https://promotions.archipelagointernational.com/treatseverywhere.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #archipelago #international #sajikan #menu #kuliner #asia #melalui #treats #everywhere

KOMENTAR