Enaknya Nikahi Bangsawan, Thariq Halilintar Dapat Gepokan Duit dari Nenek Aaliyah Massaid Jelang Pengajian
Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
18:51
20 Juli 2024

Enaknya Nikahi Bangsawan, Thariq Halilintar Dapat Gepokan Duit dari Nenek Aaliyah Massaid Jelang Pengajian

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah semakin dekat, dibuktikan dengan diselenggarakannya acara pengajian serta siraman pada Sabtu (20/7/2024).

Keluarga besar kedua calon pengantin tampak hadir di acara tersebut, termasuk nenek Aaliyah yang akrab disapa Omi. Bahkan wanita yang tetap terlihat bersemangat meski duduk di kursi roda itu menjadi salah satu anggota keluarga yang turut menyiram Aaliyah.

Namun ada yang menarik saat Thariq bertemu dengan Omi sebelum pengajian dan siraman digelar. Awalnya terlihat Thariq dan Aaliyah yang sedang duduk bersama Omi. Tampak beberapa orang lain termasuk Reza Artamevia yang juga berdiri di sekitar mereka.

Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Rupanya ada sebuah kotak yang tengah dibuka Thariq di meja. Kotak tersebut ternyata berisi hadiah yang dilengkapi dengan kartu ucapan spesial dari Omi untuk Aaliyah dan Thariq.

Baca Juga: Apa Makna Dodol Dawet? Tradisi Unik di Siraman Aaliyah, Bikin Mudjie Massaid Belepotan Berbahasa Jawa

"Kamu udah baca?" tanya Thariq, yang kemudian mendapat arahan dari Omi untuk membaca bersama Aaliyah.

Tentu saja Omi mendoakan kelanggengan untuk pasangan Thariq dan Aaliyah, yang langsung diamini oleh keduanya. Bahkan Thariq tampak mencium dan mendekatkan kotak hadiah tersebut ke dahinya.

"Makasih Omi, kadonya," kata Thariq dan Aaliyah bersama-sama, sementara sang nenek kembali memberikan sejumlah wejangan dan doa untuk pasangan yang berbahagia.

"Ini boleh dibuka?" tanya Thariq.

"Boleh dong," jawab Aaliyah lalu mengisyaratkan calon suaminya untuk membuka. “Buka aja.”

Baca Juga: Diajak Jadi Saksi Nikah, Memang Apa Hubungan Ketua MPR Bamsoet dan Thariq Halilintar?

Saat itulah Thariq membuka kadonya yang ternyata berisi beberapa gepok uang tunai diduga dalam pecahan Rp100 ribu. Melihat hadiah yang terhitung fantastis itu, Thariq langsung menutupnya lagi dengan raut terkejut.

Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

"Masya Allah," kata Thariq.

"Omi nggak usah repot-repot," timpal Aaliyah yang ditepis oleh neneknya.

"Tidak, tidak, bagi Omi itu tidak repot," tandas sang nenek sambil menerima jabatan tangan Thariq.

Di sisi lain, diketahui Aaliyah berasal dari keluarga yang profilnya tidak sembarangan. Aaliyah masih memiliki garis keturunan bangsawan dari pihak sang ayah, almarhum Adjie Massaid. Sementara ibu Aaliyah, Reza Artamevia, adalah seorang penyanyi papan atas Tanah Air.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #enaknya #nikahi #bangsawan #thariq #halilintar #dapat #gepokan #duit #dari #nenek #aaliyah #massaid #jelang #pengajian

KOMENTAR