Beda dari Aurel dan Ashanty, Aaliyah Massaid Tak Sungkem ke Angelina Sondakh saat Siraman
Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid (Instagram)
18:10
20 Juli 2024

Beda dari Aurel dan Ashanty, Aaliyah Massaid Tak Sungkem ke Angelina Sondakh saat Siraman

Hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah semakin dekat seiring dengan dilaksanakannya siraman serta pengajian pada Sabtu (20/7/2024).

Namun ada satu momen yang belakangan ramai diperdebatkan warganet. Seperti dilihat di akun TikTok @/rafaelapage00, warganet rupanya dibuat heran dengan absennya Angelina Sondakh saat momen sungkeman menjelang siraman.

Sungkeman Jelang Siraman Aaliyah Massaid

Dalam video tersebut, tampak Aaliyah Massaid yang tampil cantik dalam balutan busana bernuansa merah muda. Aaliyah lalu sungkem di hadapan keluarganya satu-persatu, yakni dengan diawali sungkem kepada Reza Artamevia.

Baca Juga: Bukan Sembarang Kembang, Ini Makna Lengkap 3 Bunga yang Dipakai untuk Siraman Aaliyah Massaid

Setelahnya Aaliyah terlihat sungkem kepada Mudji Massaid, neneknya, serta yang terakhir adalah Zahwa Massaid sang kakak kandung. Hal inilah yang kemudian dipermasalahkan oleh warganet, sebab bagaimanapun Angelina Sondakh adalah ibu sambung Aaliyah. 

"Loh mbak Angelina Sondakh kok GAK ada ya.. kan dia ibu sambung Aliyah," komentar warganet. "Harusnya angelina sondakh juga ga sih? dia kan juga yang ikut membesarkan," imbuh warganet lain. "Iya harusnya mbak enji di situ. menghargai beliau kayak keluarga Ashanty. betapa senangnya mbak enji jika di situ," timpal yang lainnya.

Meski begitu, Angie termasuk dalam daftar nama keluarga Aaliyah yang dipanggil untuk menyiram tubuh sang calon pengantin wanita. Angie juga tampil cantik dalam balutan busana merah muda yang seragam dengan keluarga besar Aaliyah.

Berbeda dari Sungkeman Jelang Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sungkem ke Anang Hermansyah dan Ashanty jelang siraman. (YouTube/The Hermansyah A6)Aurel Hermansyah sungkem ke Anang Hermansyah dan Ashanty jelang siraman. (YouTube/The Hermansyah A6)

Salah satu yang dijadikan pembanding warganet adalah Ashanty, yang otomatis mengingatkan dengan momen siraman Aurel Hermansyah jelang dinikahi Atta Halilintar pada tahun 2021 silam.

Baca Juga: Pendidikan Nofriza Aziz, MC Pengajian Thariq-Aaliyah Dipuji Berkelas Pandu Acara Pakai Bahasa Inggris

Saat itu Aurel terlihat sungkem di hadapan ayah kandungnya, Anang Hermansyah, serta ibu sambungnya, Ashanty. Tak hanya menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon doa restu, Aurel terlihat mencium tangan orangtuanya serta berpelukan penuh haru dengan keduanya.

Berbeda dari siraman Aaliyah Massaid, siraman Aurel justru hanya dihadiri oleh ibu sambungnya dan Kris Dayanti malah tampak absen. Namun bukan tanpa alasan sang ibu kandung absen dari siraman tersebut, sebab jadwal acara siraman ternyata bertabrakan dengan agenda pembuatan video klip Kris Dayanti.

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," ungkap Kris Dayanti dalam tayangan YouTube KH Infotainment.

Tidak hadirnya Kris Dayanti membuat Aurel tidak melakukan sungkem kepada ibu kandungnya. Justru Aurel cuma sungkem kepada ibu sambungnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #dari #aurel #ashanty #aaliyah #massaid #sungkem #angelina #sondakh #saat #siraman

KOMENTAR