Sosok Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suami Lewat Instagram
Sosok Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suami Lewat Instagram (IG/hhshmahra)
17:32
20 Juli 2024

Sosok Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suami Lewat Instagram

Profil Sheikha Mahra, putri Perdana Menteri Uni Emirat Arab mendadak banyak dibicarakan publik usai dirinya yang menceraikan suami melalui instagram.

Pada postingan hari Jumat lal, Sheikh menjelaskan bahwa alasan perceraiannya dengan suami, Sheikhh maa bin Mohammed adalah terlalu sibuk dengan orang lain.

“Suamiku, karena kamu sibuk dengan orang lain, dengan ini aku nyatakan perceraian kita. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, aku menceraikanmu. Jaga dirimu baik-baik. mantan istrimu,” tulis Sheikha Mahra di akun @hhshmahra.

Profil Sheikha Mahra

Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum adalah putri dari Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, serta Penguasa Dubai, dan ibunya, Zoe Grigorakos, yang berasal dari Yunani.

Baca Juga: Profil Mauro Zijlstra, Calon Mesin Pencetak Gol Timnas Indonesia yang Siap Dinaturalisasi

Sheikha Mahra lahir pada tanggal 26 Februari 1994. Ia dikenal sebagai sosok yang anggun dan berpendidikan tinggi. Sheikha Mahra menyelesaikan pendidikan di bidang Hubungan Internasional dari sebuah universitas di Inggris dan juga memperoleh gelar dari Mohammed bin Rashid School of Government.

Selain itu, ia memiliki kecintaan yang mendalam terhadap hewan yang sering ia bagikan melalui media sosialnya.

Pada bulan Mei 2023, Sheikha Mahra menikah dengan Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum dalam sebuah upacara pernikahan tradisional Islam, Katb Al-Kitab.

Upacara pernikahan mereka diadakan dengan penuh kemegahan di Dubai, diikuti dengan resepsi yang meriah pada bulan berikutnya.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan pengumuman bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka pada bulan Oktober 2023.

Baca Juga: Sosok Fathul Wahid, Rektor UII yang Minta Titel Profesor dan Haji Dihapus

Kabar ini disampaikan dengan penuh kebahagiaan melalui akun Instagram Sheikha Mahra, di mana ia membagikan foto hasil USG dengan keterangan yang manis, "Hanya kami bertiga," disertai dengan tiga hati putih.

Di bulan Mei lalu pun, Sheikha masih membagikan foto anaknya yang baru lahir dengan sang suami. Jadi, tak heran jika kabar perceraian tersebut cukup menarik perhatian.

Ditambah lagi, Sheika langsung menyatakan keinginan bercerai tiga kali. Ini tampaknya merujuk pada praktik talak tiga dalam agama Islam.

Namun, memang belum diketahui secara pasti alasan mengapa Sheikha memilih untuk menunjukkan secara terang-terangan keinginan perceraian tersebut ke depan publik.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sosok #sheikha #mahra #putri #dubai #yang #ceraikan #suami #lewat #instagram

KOMENTAR