Profesi Dahlia Andayani, Ibu Naja Hafiz Quran yang Meninggal Dunia
Potret kebersamaan Naja Hudia Hafiz Quran Indonesia bersama sang ibu Dahlia Andayani (Instagram/naja_hudia09)
20:02
18 Juli 2024

Profesi Dahlia Andayani, Ibu Naja Hafiz Quran yang Meninggal Dunia

Duka tengah menyelimuti keluarga Naja Hafiz Quran Indonesia. Sang ibu, Dahlia Andayani baru saja meninggal dunia di usia 43 tahun pada Senin (15/7/2024) di Mataram, Lombok.

Sehari setelah kepergian sang ibu, hafiz Al Quran bernama lengkap Naja Hudia ini menyempatkan diri untuk berziarah. Hal ini terungkap melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Dilihat dari akun Instagram-nya @/naja_hudia09 pada Kamis (18/7/2024), Naja terlihat mengunggah video ketika sedang berada di makam ibu bersama anggota keluarga lainnya.

"Bismillah. Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh. Hari pertama Kaka Naja dan keluarga ziarah ke makam Mama. Mohon doanya teman-teman semoga Mama di tempatkan di surga. Aamiin," tulis Naja.

Baca Juga: Doa Naja Hafiz Quran saat Ziarah ke Makam Ibu, Netizen Banjir Air Mata: Kuat Ya

Sehubung dengan kabar ini, mungkin banyak warganet yang menaruh rasa penasaran terhadap Dahlia Andayani, termasuk dengan profesi yang digeluti ibu Naja semasa hidupnya.

Potret kebersamaan Naja Hudia Hafiz Quran Indonesia bersama sang ibu Dahlia Andayani (Instagram/naja_hudia09)Potret kebersamaan Naja Hudia Hafiz Quran Indonesia bersama sang ibu Dahlia Andayani (Instagram/naja_hudia09)

Lantas, apa profesi dari Dahlia Andayani?

Dahlia Andayani diketahui bekerja sebagai dosen di Universitas Nahdlatul Wathan Mataram sebelum meninggal dunia. Ia mengajar di Program Studi Farmasi di kampus swasta di Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sebelum menjadi dosen, Dahlia Andyani pernah menempuh pendidikan S-1 Farmasi di Universitas Islam Indonesia. Ia lantas meneruskan kuliah profesi Apoteker di kampus yang sama.

Tak berhenti di situ, wanita yang sudah mendorong Naja menjadi hafiz Al Quran ini juga pernah menempuh pendidikan S-2 di Universitas Setia Budi Surakarta.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Naja Hafiz Quran: Hafiz Cilik yang Tak Pernah Putus Semangat

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profesi #dahlia #andayani #naja #hafiz #quran #yang #meninggal #dunia

KOMENTAR