Topeng Spiderman vs Helm Iron Man: Beda Kado Fuji dan Mayang buat Gala Sky Disorot, Mana Lebih Mahal?
Fuji dan Mayang saat berlibur ke Turki (Instagram/@fuji_an/@mayaang.lucyaana)
21:06
17 Juli 2024

Topeng Spiderman vs Helm Iron Man: Beda Kado Fuji dan Mayang buat Gala Sky Disorot, Mana Lebih Mahal?

Gala Sky Andriansyah baru merayakan ulangtahunnya yang ke-4 bersama keluarga dan teman-teman sekolahnya. Gala pun tetap konsisten memakai konsep pahlawan super sebagai tema acara ulangtahunnya.

Gala sendiri tampil dengan setelan Spiderman, tokoh pahlawan super yang diduga adalah favoritnya. Sementara itu Fuji dan keluarga Gala yang lain hanya memakai pakaian bernuansa merah-hitam di acara ulang tahun tersebut.

Namun selain acara ulangtahunnya, hadiah yang diterima Gala juga menuai sorotan. Pasalnya Gala mendapatkan hadiah dari kedua tante atau aunty-nya, yakni Fuji dan Mayang.

Lantas seperti apa beda kado dari Fuji dan Mayang?

Baca Juga: Fuji Singgung Hati Berantakan Usai Thariq-Aaliyah Pamer Momen Prewedding, Warganet Gemas: Giring Opini

Hadiah Fuji untuk Gala Sky Andriansyah


Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu memberikan helm Iron Man yang dapat digerakkan dengan remote control. Tampak bagian mata helm itu bisa menyala layaknya armor Iron Man di filmnya, serta dibuka bagian depannya.

“Sibuk banget ya. Galakay sama mainan barunya. Hadiah dari Onti rich Fuji,” seperti itulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Dikutip dari berbagai sumber, hadiah dari Fuji adalah helm Iron Man Mark V Autoking. Merujuk pada situs lokapasar, helm tersebut dibanderol dalam kisaran harga Rp4,6-11 juta, tergantung pada kontrol helmnya.

Hadiah Mayang untuk Gala Sky Andriansyah

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Thariq-Aaliyah, Fuji Kena Sentil: Perasaannya Perlu Dijaga?

Gala Sky dan Mayang (Kolase)Gala Sky Andriansyah memakai topeng Spider-Man dan Mayang (Kolase)

Sementara itu, Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik seayah almarhumah Vanessa Angel memberikan topeng Spider-Man sebagai hadiah ulang tahun untuk Gala.

Melihat hadiah topeng tersebut, Gala tampak begitu berbahagia, apalagi karena Spiderman merupakan tokoh pahlawan super yang disukainya. “Wow, I like it!” puji Gala.

Selain topeng Spiderman, Mayang juga memberikan sepasang sepatu hitam yang diduga merupakan seri Adidas Kids Star Wars Runner Shoes Core Black. Dikutip dari berbagai sumber, sepasang sepatu itu dibanderol seharga Rp950 ribu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #topeng #spiderman #helm #iron #beda #kado #fuji #mayang #buat #gala #disorot #mana #lebih #mahal

KOMENTAR