Seberapa Kaya Dokter Richard Lee? Enteng Tawar Koleksi Jersey Atta Halilintar Seharga Rp10 M
Dokter Richard Lee bersama sang istri, dr Reni Effendi. [Instagram]
12:04
17 Juli 2024

Seberapa Kaya Dokter Richard Lee? Enteng Tawar Koleksi Jersey Atta Halilintar Seharga Rp10 M

Dokter Richard Lee baru-baru ini membuat Atta Halilintar kaget bukan kepalang. Pasalnya, ia dengan enteng menawar jersey Cristiano Ronaldo yang dimiliki oleh Atta Halilintar.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang tayang pada 12 Juli 2024 lalu.

Dalam video itu, Richard Lee mengunjungi rumah Atta Halilintar dan me-review rumah suami Aurel Hermansyah itu.

Ketika sedang berkeliling rumah Atta, mata dokter kecantikan itu tertuju pada deretan koleksi jersey milik YouTuber itu yang terpampang di dinding.

Baca Juga: Dukung Penuh Donald Trump, Kekayaan Elon Musk Ternyata Melebihi Pendapatan Indonesia

Dokter Richard Lee tawar jersey Atta Halilintar Rp10 M. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)Dokter Richard Lee tawar jersey Atta Halilintar Rp10 M. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Ternyata, salah satu jersey koleksi Atta adalah jersey asli yang pernah dipakai oleh Cristiano Ronaldo ketika membela Manchester United melawan Dinamo Bucharest.

"Asli, dok. Ini malah yang paling bagus, match worn namanya. Jadi kalau match worn ini, kemarin menang lelang," ujar Atta Hailintar dalam video itu, dikutip Rabu (17/7/2024).

"Ini original, bekas dia pakai. Ini pertandingan vs Dinamo Bucharest. Dia ngasih jersey ini ke Martunis, dan Martunis ngelelang jersey ini buat bikin pesantren," sambungnya.

Dokter Richard Lee ternyata kepincut dengan jersey tersebut. Ia lantas menawar jersey berwarna merah itu dengan harga yang fantastis.

Dokter Richard Lee bersama istri, dr Reni Effendi. [Instagram]Dokter Richard Lee bersama istri, dr Reni Effendi. [Instagram]

"Kalau ini mau dijual, mas Atta lepas berapa? Sebut aja angka, yang nggak pakai mikir. Lepas berapa nih? Ya udah 10 miliar, deal?," kata Richard Lee.

Baca Juga: Sumber Uang Tengku Firmansyah saat Tinggal di Indonesia, Kini Banting Setir Jadi Tukang Besi di Kanada

Atta kaget bulan kepalang. Ia tak menyangka jersey miliknya akan ditawar begitu tinggi oleh Dokter Richard Lee.

"Ah, nggak mungkin. Ah, beneran dok? Nggak mungkin pasti. Harganya ratusan juta," tutup Atta Halilintar.

Momen itu memicu rasa penasaran publik, berapa sebenarnya kekayaan yang dimiliki Dokter Richard Lee, hingga bisa dengan entengnya menawar jersey milik Atta dengan harga Rp10 miliar?

Harta kekayaan Dokter Richard Lee

Selama ini Richard Lee dikenal sebagai salah satu dokter aesthetic sekaligus pemilik klinik kecantikan Athena yang sudah tersebar di sejumlah daerah.

Selain itu, Dokter Richard Lee juga seorang YouTuber. Ia memiliki channel YouTube dengan jumlah subscriber 5,1 juta.

Ketika tampil dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Samuel Christ pada Oktober 2023 lalu, Dokter Richard Lee sempat membocorkan nilai harta kekayaan miliknya.

"Total kekayaan dokter Richard berapa nih? Semua dengan aset kekayaan, Athena, rumah, di atas Rp500 M ada enggak?" tanya Samuel.

"Kecil banget lu ngehargain Athena, sumpah," jawab Richard.

"Berarti di atas Rp1 T lah ya?" tanya Samuel lagi.

Richard Lee nampak enggan menyebutkan angka pasti harta kekayaan yang ia miliki. Namun ia hanya menyebutkan kisarannya saja.

"Gue pernah ditawar Rp3 T, pernah ditawar Rp5 T untuk Athena ya, gue enggak jual," tuturnya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #seberapa #kaya #dokter #richard #enteng #tawar #koleksi #jersey #atta #halilintar #seharga #rp10

KOMENTAR