Tunjuk Sangun Ragahdo Jadi Groomsman, Pendidikan Thariq Halilintar Kebanting Si Pengacara Muda
Kolase Sangun Ragahdo dan Thariq Halilintar [Instagram]
11:00
17 Juli 2024

Tunjuk Sangun Ragahdo Jadi Groomsman, Pendidikan Thariq Halilintar Kebanting Si Pengacara Muda

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera digelar dalam waktu dekat. Desas-desusnya, pernikahan sejoli ini akan diselenggarakan pada akhir bulan Juli ini.

Baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar telah menggelar pesta lajang bersama bridesmaid dan groomsman yang akan mendampingi mereka pada pernikahan nanti.

Selain bridesmaid Aaliyah Massaid, deretan pria yang akan menjadi groomsman Thariq juga tak kalah mencuri perhatian.

Salah satu groomsman Thariq yang turut mencuri perhatian adalah sosok pengacara muda Sangun Ragahdo. Ia merupakan anak dari pengacara senior Henry Yosodiningrat.

Baca Juga: Begini Standar Pasangan Idaman Fuji, Minimal Punya Gaji Rp10 Juta?

Groomsman Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]Groomsman Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]

Sangun juga mengikuti sang ayah menjadi tim hukum TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2024 yang digelar di gedung Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu.

Selain itu, Sangun Ragahdo juga memiliki rekam jejak pendidikan yang sangat mentereng. Seperti apa?

Pendidikan Sangun Ragahdo

Sangun Ragahdo merupakan anak semata wayang advokat kondang Henry Yosodiningrat dan artis senior Yayuk Suseno.

Mengutip akun LinkedIn, Sangun Ragahdo merupakan alumni SMA Taruna Nusantara. Sangun kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) pada 2013 dan berhasil meraih gelar Sarjana Hukum pada 2017 lalu.

Baca Juga: Sebelum Bongkar Alasan Fuji Putus, Haji Faisal Sempat Nasihati Thariq Halilintar untuk Bersabar

Pendidikan tampaknya menjadi prioritas utama Sangun. Ia kemudian melanjutkan S2 di Erasmus University di Rotterdam, Belanda pada 2017 dan lulus pada 2018.

Sangun Ragahdo jadi groomsman Thariq Halilintar [instagram/@ragahdo]Sangun Ragahdo jadi groomsman Thariq Halilintar [instagram/@ragahdo]

Kegigihannya untuk mengikuti jejak sang ayah membulatkan tekadnya untuk melanjutkan S3 di UPH pada 2021.

Sangun Ragahdo baru berusia 25 tahun saat meraih gelar doktor hukum bisnis. Meski sibuk menempuh pendidikan, anak Henry Yoso ini beberapa kali bekerja di firma hukum.

Ia pernah bekerja menjadi Legal Assistant di Henry Yosodiningrat & Partners Law Firm pada 2018-2019, Legan Intern di HHP Law Firm member of Baker & McKenzie International) pada tahun 2019, dan berkarir sebagai Associate Partner di Henry Yosodiningrat & Partners Law Firm sejak Juli 2019.

Sementara itu, Thariq Halilintar tercatat mengikuti ujian Paket C alias lulus setara SMA. Hal ini sejalan dengan kehidupan keluarga Thariq yang kerap traveling ke berbagai negara.

Anak-anak Gen Halilintar termasuk Thariq menempuh pendidikan secara homeschooling. Bahkan, ada guru pribadi yang ikut mereka dalam traveling untuk mengajar kesebelasan Gen Halilintar.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tunjuk #sangun #ragahdo #jadi #groomsman #pendidikan #thariq #halilintar #kebanting #pengacara #muda

KOMENTAR