Apa Pendidikan Gala Sky? Adabnya saat Unboxing Kado Sederhana dari Mayang Tuai Pujian
Gala Sky, Mayang [Instagram]
10:48
17 Juli 2024

Apa Pendidikan Gala Sky? Adabnya saat Unboxing Kado Sederhana dari Mayang Tuai Pujian

Pendidikan Gala Sky ikut jadi sorotan seiring adabnya dipuji ketika unboxing kado ulang tahun dari sang tante, Mayang Lucyana Fitri. Meski diberi kado yang terbilang sederhana, Gala tetap berterima kasih atas effort Mayang memberikan hadiah ulang tahun.

Gala Sky diketahui mendapat hadiah dari Mayang yakni topeng Spiderman dan sepatu warna hitam untuk dipakai sekolah. Lantas apa pendidikan Gala Sky hingga punya adab santun ketika mendapat hadiah dari Mayang? Simak penjelasan berikut ini.

Pendidikan Gala Sky

Fuji dan Gala Sky [Instagram]Fuji dan Gala Sky [Instagram]

Gala Sky yang merupakan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bersekolah di Al Jabr Islamic School di tingkat Pre Kindergarten. Sekolah itu dikenal sebagai salah satu sekolah elit di Jakarta Selatan.

Namun pada akhir Mei lalu, Gala Sky diketahui sudah wisuda dari sekolah pre kindergarten-nya itu. Gala Sky yang genap berusia 4 tahun pada 14 Juli kemarin pun kini sudah masuk taman kanak-kanak atau TK.

Baca Juga: Begini Standar Pasangan Idaman Fuji, Minimal Punya Gaji Rp10 Juta?

Diungkap lebih lanjut oleh sang tante yakni Fuji, sekolah Gala Sky terletak sangat dekat dengan rumahnya karena cuma berjarak 1,5 kilometer.

"(Usia Gala Sky) 4 tahun. Alhamdulillah dia sudah besar banget. Sudah masuk TK," ucap Fuji ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Fuji tidak menyangka waktu berjalan sangat cepat hingga keponakan satu-satunya sekarang sudah masuk sekolah TK. Ia pun tak sabar menunggu tumbuh kembang Gala hingga dewasa.

"Nggak sabar kalau nanti TK B, TK A habis itu SD, SMP, SMA. Agak nggak rela sebenarnya, cuma kayak jalan waktu Gala cepat banget, tiba-tiba udah TK," ucap selebgram 21 tahun ini.

Gala Sky diketahui selamat dari kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuanya pada 4 November 2021. Ketika itu Gala masih berusia 1 tahun 3 bulan.

Baca Juga: Dianggap Jiplak Pesta Keponakan Fuji, Nuansa Acara Ulang Tahun Adik Thariq Dikritik

Sempat terjadi perebutan hak asuh dengan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Gala Sky akhirnya dibesarkan oleh kedua orangtua Bibi Ardiansyah yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Ultah Gala Sky

Keluarga Haji Faisal di ultah Gala Sky [Instagram]Keluarga Haji Faisal di ultah Gala Sky [Instagram]

Gala Sky baru merayakan ulang tahun ke-4 pada Minggu (14/7/2024) kemarin. Pesta perayaan ultah Gala digelar dengan tema Spiderman.

Gala tampil gagah memakai kostum Spider-Man warna merah dalam pesta ulang tahunnya. Begitu pula dengan Fuji, Opa Haji Faisal, Oma Dewi hingga Fadly Faisal dan Frans Faisal yang kompak memakai kostum warna senada. Acara ultah ini dihadiri para tamu dan teman-teman Gala yang kompak mengenakan kostum superhero lainnya.

Sudah dua tahun berturut-turut pesta ulang tahun Gala Sky digelar dengan tema superhero. Konsep acara mengikuti permintaan Gala yang tengah tergila-gila dengan Spider-Man.

Di sisi lain, Mayang dan Doddy Sudrajat malah membuat drama dengan membawa kue ulang tahun dan boneka wisuda ke sebuah lapangan sepak bola alih-alih membawanya langsung ke acara pesta Gala Sky. Keduanya lantas mengucapkan pesan ulang tahun untuk Gala Sky sekaligus mengungkap rasa rindu.

Doddy dan Mayang juga mendatangi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Senin (15/7/2024) dalam rangka perayaan ultah Gala. Doddy mengeluhkan minimnya kesempatan bertemu Gala Sky karena terakhir kali bertemu ketika sang cucu masih berumur setahun.

"Sedih kalau datang ke makam Vanessa dan Bibi, harusnya kami bisa ikut merayakan bersama ulang tahun Gala," ujar Doddy.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #gala #adabnya #saat #unboxing #kado #sederhana #dari #mayang #tuai #pujian

KOMENTAR