Dodi Hidayatullah Anaknya Berapa? Berikut Nama Buah Hati Suami Ratu Annisa
Kolase Dodi Hidayatullah dan anak. [Instagram Dodi Hidayatullah]
18:15
15 Juli 2024

Dodi Hidayatullah Anaknya Berapa? Berikut Nama Buah Hati Suami Ratu Annisa

Dodi Hidayatullah akhirnya mau mengungkap identitas istri yang ia nikahi pada 30 September 2023 lalu. Wanita itu bernama Ratu Nur Annisa Lestari atau dikenal dengan nama Ratu Annisa. 

Sama dengan Dodi, Ratu Annisa juga berkiprah di dunia hiburan tanah air. Dia adalah pemain sinetron spesialis tema kolosal. 

Kisah cinta Dodi Hidayatullah dengan Ratu Annisa bermula dari pertemuan di acara kajian. Di pertemuan itu, keduanya berkenalan dan merasa cocok. 

Ditambah lagi status mereka yang sama yaitu duda dan janda. Dodi adalah duda beranak tiga sementara Ratu Annisa janda dengan empat anak. Jadi kini Dodi memiliki tujuh anak.

Baca Juga: Onad Sebut Antar Jemput Anak Tugas Ibu, Bukti Indonesia Masuk Negara Fatherless?

Sebelum menikah dengan Ratu Annisa, Dodi Hidayatullah pernah menikah dengan seorang dokter bernama Auliya Rahmi Fadilah. 

Pernikahan Dodi dengan Auliya sempat viral di media sosial pada 2011. Video itu viral karena Dodi memberikan mahar berupa hafalan Surat Ar-Rahman. Video yang diunggah di channel YouTube miliknya ditonton lebih dari 23 juta kali.

Dari pernikahan dengan Auliya, Dodi Hidayatullah memiliki tiga orang anak. Mereka ialah Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, dan Dhuha Abqory.

Sayang 11 tahun membina rumah tangga, pernikahan Dodi dan Auliya kandas. Mereka memutuskan bercerai pada Desember 2022. Lalu pada Oktober 2023, Dodi kembali menikah dengan Ratu Annisa.

Sementara Ratu Annisa sebelum menikah dengan Dodi juga pernah terikat perkawinan dengan pria bernama Bimo Anggara Putra Prasetio pada tahun 2010.

Baca Juga: Ini Dia Sekolah Syafa Azzahra Anak Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Masuk UI: Bayarannya Tembus Tiga Digit!

Dari pernikahan ini, Ratu Annisa memiliki empat anak, yang masing-masing bernama Aisyah, Azizah, Afifah, dan Ali. Lalu pada 9 Juni 2021, Bimo meninggal dunia. Kala itu, Ratu Annisa sedang mengandung anak keempatnya, Ali. Sedangkan dari pernikahan bersama Dodi, Ratu belum memiliki anak.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #dodi #hidayatullah #anaknya #berapa #berikut #nama #buah #hati #suami #ratu #annisa

KOMENTAR