4 Zodiak Paling Susah Diajak Patungan: Scorpio Pelit, Taurus Super Perhitungan
Ilustrasi zodiak sulit mengeluarkan uang. (Pexels.com/Ahsanjaya)
05:21
19 Januari 2024

4 Zodiak Paling Susah Diajak Patungan: Scorpio Pelit, Taurus Super Perhitungan

Mengeluarkan uang untuk patungan saat membelikan hadiah, menjenguk teman yang sakit, hingga makan-makan menjadi ciri persahabatan yang sehat. Tapi ada loh, orang-orang yang berdasarkan zodiak dan astrologi memang sulit untuk mengeluarkan uang.

Scorpio misalnya, terkenal sebagai sosok yang pelit dan suka gratisan. Lain halnya dengan Taurus, yang hanya mau mengeluarkan uang setelah dihitung dengan detail.

Nah, merangkum Times of India, ini 4 zodiak yang paling susah diajak patungan, kamu termasuk gak?

Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)

Taurus

Ada garis tipis antara hemat dan pelit di otak Taurus. Taurus bisa bimbang tergantung pada kepribadian dan bahkan pikiran mereka saat itu. Mereka mengeluarkan uang untuk hal-hal yang telah mereka teliti dengan baik, dan kemudian mereka menimbang pro dan kontra sebelum berinvestasi.

Selain itu, mereka benci berutang kepada orang lain. Saat mereka mengajak Anda makan malam, Taurus akan meminta Anda berbagi tagihan alias split bill.

Virgo

Virgo khawatir tentang segala hal, dan ketika bicara soal uang, mereka bisa stres sampai botak. Mereka menjaga catatan dengan baik tentang ke mana uang mereka pergi.

Meski ini adalah kebiasaan yang bagus untuk melacak uang Anda, Virgo diyakini terkadang melakukannya terlalu detail sehingga sering merepotkan diri sendiri.

Capricorn

Capricorn adalah contoh teladan hebat ketika harus mengendalikan diri dari pengeluaran yang tidak perlu.

Zodiak ini percaya bahwa menghabiskan terlalu banyak uang adalah cara orang memamerkan status mereka, dan mereka terang-terangan menyebut itu adalah kebiasaan menjijikkan.

Scorpio

Sederhana dan jelas, Scorpio adalah orang yang pelit! Mereka akan menolak untuk pergi ke luar dan mendelik ketika Anda meminta berbagi biaya. Mereka lebih suka menyimpan uang mereka dan tidak pernah menyentuhnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #paling #susah #diajak #patungan #scorpio #pelit #taurus #super #perhitungan

KOMENTAR