Cuek Diledek ATM Berjalan, Ayu Ting Ting Malah Mau Ajak Adik dan Ipar Liburan Naik Pesawat First Class
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
20:28
13 Juli 2024

Cuek Diledek ATM Berjalan, Ayu Ting Ting Malah Mau Ajak Adik dan Ipar Liburan Naik Pesawat First Class

Peran Ayu Ting Ting sebagai tulang punggung keluarganya kembali diungkit pasca sang biduan batal melangkah ke pelaminan bersama Muhammad Fardhana. Hal ini bermula dari viralnya lagi podcast lawas Ayu bersama Wendy Cagur.

“Kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia, ‘Lah lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue?’ Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung,” ucap Ayu.

“Kalau lu bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, oke gue stop (bekerja),” sambungnya, seperti dikutip dari akun Instagram @dagelanviral pada Sabtu (13/7/2024).

Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)


Banyak yang kemudian menyebut Ayu selayaknya ATM berjalan untuk keluarganya, tak terkecuali untuk sang adik, Assyifa Nur’aini, yang sekarang sudah menikah dengan Nanda Fachrizal.

Baca Juga: Bakal Dibesarkan Ayu Ting Ting, Nama Anak Syifa dan Nanda Fachrizal Dicibir Mirip Rayyanza

Namun seolah tidak memedulikan semua ledekan tersebut, Ayu tetap menjadi sosok artis yang peduli pada keluarganya. Bahkan hal ini tetap terlihat ketika Ayu dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, berlibur ke Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, Ayu mengajak Bilqis berangkat ke Los Angeles dengan menaiki maskapai Emirates First Class. “Pertama kali nih warga, kita mau coba naik first class,” ujar Ayu, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya.


“Entar kita coba ajak Nyak Babe kita ye, sama Syifa sama keluarganya,” lanjut Ayu sambil mendokumentasikan bangku tempat dirinya dan Bilqis duduk.

Ayu juga mengungkit lagi keinginannya mengajak keluarga besar berlibur dengan menaiki pesawat first class saat sedang transit menunggu penerbangan selanjutnya. Pelantun “Sambalado” itu terlihat sedang menyantap makan malam bersama Bilqis setelah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Next kita harus ajak Ayah sama Ibu, guys, buat coba naik first class. Syifa boleh, Nanda juga boleh, Sumeh dan juga Zultan, kita ajak ya nanti. Bismillah, semangat mencari uang,” kata Ayu yang dijawab dengan tawa kecil putrinya.

Baca Juga: Gagal Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Langsung Terbang Jauh Cuma Berdua bareng Bilqis

Pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur'aini alias Syifa dan Nanda Fachrizal. (Instagram/@nandafachrizaal)Pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur'aini alias Syifa dan Nanda Fachrizal. (Instagram/@nandafachrizaal)


Ya, tampaknya Ayu tidak mempermasalahkan banyaknya komentar miring yang dialamatkan ke keluarganya, termasuk tudingan bahwa Ayu harus bekerja keras seorang diri sebagai tulang punggung keluarga.

Hal ini juga yang terlihat dikomentari sejumlah warganet di postingan akun TikTok @qisyou8 yang mengunggah ulang IG Story Ayu.

Yang sekarang nyalahin keluarga att.. semoga faham ya, betapa ayu sangat-sangat mencintai keluarganya. setiap saat inget keluarga nya..” komentar warganet. “Keren bnget deh ahhh ini, tetep ye ayu ingat keluarga nya, bener-bener family women, dimana-mana tetep aja ngelawak,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cuek #diledek #berjalan #ting #ting #malah #ajak #adik #ipar #liburan #naik #pesawat #first #class

KOMENTAR