Gemas! El Barack Ogah Jadi Pengacara karena Alasan Ini, Hotman Paris Langsung Kena Mental
El Barack dan Jessica Iskandar. (Instagram/ inijedar)
19:02
13 Juli 2024

Gemas! El Barack Ogah Jadi Pengacara karena Alasan Ini, Hotman Paris Langsung Kena Mental

Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack Alexander yang kini hampir berusia 10 tahun, tumbuh menjadi anak yang pintar dan cerdas. Kepribadiannya yang baik dan rendah hati pun sering menjadi sorotan tiap kali sang artis membagikan konten tentangnya.

Baru-baru ini, ucapan polos El Barack Alexander bahkan membuat pengacara Hotman Paris terkejut dibuatnya. Dalam sebuah acara di televisi, putra sambung Vincent Verhaag ini ditanya tentang cita-citanya kelak. 

Dibagikan kembali di akun Instagram @rumpi_gosip, bocah yang akrab disapa El ini menjawab jika ia bercita-cita ingin menjadi insinyur. Rupanya profesi ini berkaitan dengan pelajaran yang paling ia suka di sekolah, yakni sains dan matematika.

"Emang El cita-citanya pengen jadi apa El?," tanya host Rian Ibram pada El, seperti yang dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga: Padahal Masih 9 Tahun, El Barack Dipuji Selangit Gara-Gara Jaga Perasaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Engineer (insinyur)," ungkap bocah kelas 4 Sekolah Dasar (SD) itu singkat, membuat orang yang mendengarnya berdecak kagum. 

Hotman Paris yang duduk di sebelahnya pun terdengar menimpali, mengapa bocah tersebut tak mau menjadi pengacara seperti dirinya.

"Lawyer, lawyer," ucap Hotman Paris.

"Kenapa nggak mau jadi pengacara?," tanya Rian Ibram lagi.

Lucunya, El menjawab jika dirinya tak mau menjadi pengacara karena profesi tersebut membuat seseorang jadi sering berbohong.

Baca Juga: Belum Punya Gebetan, Eca Aura Dikasihani El Rumi

"Terlalu banyak bohong," sahutnya cepat dan santai. 

Tentu saja celetukan polosnya membuat banyak orang terkejut termasuk Jessica Iskandar. Hotman Paris yang merasa tersindir pun langsung tertawa hingga berpura-pura ingin meninjunya. 

Hal tersebut mengundang perhatian hingga mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. 

"Wah calon orang jujur untuk perubahan Indonesia," ucap @krom*****.

"Tapi dia bener sih, pengacara kalau disewa sama tsk kan harus berusaha cari pembenaran dari kliennya meskipun sudah nyata bersalah, pintar el," kata @lal*****.

"Ih cerdas emosi intelegencenya," ungkap @rap*****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gemas #barack #ogah #jadi #pengacara #karena #alasan #hotman #paris #langsung #kena #mental

KOMENTAR