Bikin Haru vs Selebrasi, Beda Suasana Akad Nikah Denny Caknan dan Gilga Sahid Kini Ramai Digunjing
Kolase foto pernikahan Denny Caknan-Bella Bonita dan Gilga Sahid-Happy Asmara. (Instagram/@denny_caknan/@antzcreator)
20:40
12 Juli 2024

Bikin Haru vs Selebrasi, Beda Suasana Akad Nikah Denny Caknan dan Gilga Sahid Kini Ramai Digunjing

Momen pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid yang sempat ditutupi akhirnya mulai diungkap di media sosial. Salah satu yang kekinian sedang menjadi viral adalah momen pasca ijab kabul.

Namun viralnya konten-konten terkait akad nikah Gilga dan Happy juga membuat momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita kembali ramai disorot. Bahkan kini suasana akad nikah keduanya ramai dibandingkan oleh warganet.

Akad Nikah Gilga Sahid dan Happy Asmara


Dilihat di akun TikTok @cassiexhb, Gilga Sahid dan Happy Asmara sama-sama mengenakan busana berwarna putih untuk pernikahan mereka. Tampak Gilga menyelesaikan terlebih dahulu ijab kabul untuk mengesahkan hubungannya dengan Happy, baru setelahnya sang pengantin wanita digandeng keluar menuju tempat suaminya menunggu.

Baca Juga: Bongkar Ritual Malam Gilga Sahid yang Bikin Kasur Basah, Happy Asmara Kena Tegur: Malu!

Sekilas terdengar lafal ijab kabul yang dibaca oleh wali Happy dan Gilga, yakni memakai Bahasa Indonesia. Kemudian ada momen di mana Gilga terlihat berdiri menunggu kedatangan Happy yang telah resmi menjadi istrinya.

Mata pelantun “Nemu” itu terlihat berkaca-kaca, memunculkan kesan haru yang turut dirasakan oleh para penggemar. Tak heran jika kolom komentarnya dipenuhi dengan ungkapan rasa haru warganet.

Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Sementara itu, Denny Caknan resmi menikahi Bella Bonita pada 7 Juli 2023. Berbeda dengan Gilga Sahid, Denny menggunakan Bahasa Jawa saat resmi menikahi Bella yang kini telah memberinya seorang anak tersebut.

Dilihat di akun TikTok @ipunk_su, Denny menjabat erat tangan wali nikah Bella dan membacakan lafal ijab kabulnya dengan lancar. Namun yang menarik adalah respons Denny setelah itu, yakni langsung memukul meja sambil berdiri penuh semangat.

Baca Juga: Saingi Bella Bonita, Happy Asmara Dapat Kado Mobil Senilai Hampir Rp1 Miliar dari Gilga Sahid

Rupanya pelantun “Wirang” itu langsung melakukan selebrasi sampai meloncat-loncat girang. Kebahagiaan dan kelegaan tampak mendominasi perasaan Denny, apalagi karena para hadirin pernikahannya kemudian kompak bertepuk tangan.

Namun ijab kabul yang tak biasa ini dipenuhi dengan komentar miring warganet, mulai dari menyoroti Denny yang dinilai tidak melakukan ijab kabul dalam satu tarikan napas, hingga aksi selebrasinya yang membuat pernikahan jadi tidak khidmat.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bikin #haru #selebrasi #beda #suasana #akad #nikah #denny #caknan #gilga #sahid #kini #ramai #digunjing

KOMENTAR