Mengenal Perawatan Stem Cell, Rutin Dilakukan Kris Dayanti agar Awet Muda
Potret Kris Dayanti. (Instagram)
14:32
12 Juli 2024

Mengenal Perawatan Stem Cell, Rutin Dilakukan Kris Dayanti agar Awet Muda

Kris Dayanti dikenal selalu memperhatikan tubuhnya. Selain dengan rutin olahraga, ia juga menjaga tubuh melalui perawatan stem cell.

Hal itu ia ungkap saat hadir di kanal YouTube Female Daily Network belum lama ini. Saat ditanya perihal bagaimana cara menjaga kesehatan kulit dan tampilan awet muda, Kris Dayanti mengungkap bahwa wanita perlu menjaga tubuh baik dari luar maupun dalam.

"Kita ini yang namanya perempuan pasti akan menemui masa-masa aging, aging itu kan bukan hanya kulit tapi core-nya kita," beber wanita berusia 49 tahun ini, dikutip Jumat (12/7).

"Apalagi saya perempuan sudah mengalami 4 kali melahirkan, pasti menyehatkan diri dari dalam lebih penting buat saya," imbuhnya.

Baca Juga: Kris Dayanti Nangis di Pelukan Azriel Hermansyah, Ekspresi Raul Lemos Jadi Sorotan

Potret Kris Dayanti. (Instagram)Potret Kris Dayanti. (Instagram)

Ibu Aurel Hermansyah ini kemudian menyebut salah satu treatment yang selama ini dilakoninya.

"Saya melakukan treatment yang secara value itu juga sedikit ada effort-nya, seperti saya berangkat rutin ke Jerman untuk melakukan stem cell," ujar Kris Dayanti.

Mengenal Treatment Stem Cell

Stem cell atau yang disebut juga sel punca menjadi solusi terkini untuk memperbaiki jaringan kulit yang menua dan meningkatkan kekenyalannya.

Manfaat utama dari perawatan stem cell adalah membantu regenerasi sel-sel baru dan memperbaiki kerusakan sel, sehingga tubuh dapat pulih lebih cepat dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca Juga: Resmi Raih Gelar Sarjana, Azriel Hermansyah Pakai Outfit Rp280 Juta saat Wisuda

Keunikan perawatan kecantikan dengan stem cell ini adalah bisa memanfaatkan kekuatan alami sel-sel tubuh untuk mencapai hasil yang signifikan.

Dalam praktiknya, treatment ini akan mengambil sel punca melalui jaringan lemak, darah, ataupun sumsum tulang belakang lalu diolah untuk ditransplantasikan ke wajah.

Cara tersebut kemudian memicu respons regeneratif, meningkatkan produksi kolagen, dan memberikan efek peremajaan yang alami.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengenal #perawatan #stem #cell #rutin #dilakukan #kris #dayanti #agar #awet #muda

KOMENTAR