Viral Panggil Papah ke Rudy Salim, Zoe Levana Anak Siapa?
Zoe Levana (instagram)
12:47
12 Juli 2024

Viral Panggil Papah ke Rudy Salim, Zoe Levana Anak Siapa?

Pertanyaan Zoe Levana anak siapa viral di sosial media. Banyak yang mengira Zoe Levana anak Rudy Salim setelah Zoe memanggil Rudy Salim dengan sebutan papah. Benarkah seperti itu?

Sebuah video dari akun TikTok @zoecerewet memposting kebersamaan Zoe Levana dengan Rudy Salim yang sedang melakukan permainan memutar uang. Setelah itu muncul hastag berbunyi apakah Zoe Levana anak Rudy Salim? dan juga hastag Zoe Levana anak siapa?

Rudy Salim

Rudy Salim yang tampak dalam video merupakan seseorang yang dikenal sebagai crazy rich Indonesia. Karirnya dalam menjual mobil mewah dimulai pada tahun 2012.

Baca Juga: Bingung Niat Puasa Weton Anak? Ini Bacaannya yang Mudah Dihapal

Menggunakan uang yang dia peroleh dari bisnis sebelumnya, dia mulai dengan hanya tiga mobil. Tak lama setelah itu, ia membuka showroom pertama Prestige Image Motorcar antara 2013-2014.

Salim selalu berpikir tentang bisnis. Dia memilih jalan yang berbeda dari orang tua dan saudara laki-lakinya, yang adalah dokter, dia sudah berada di dunia game online dan keuangan mikro pada usia 19 tahun.

Fakta Rudy Salim (Instagram/@_rudysalim) Fakta Rudy Salim (Instagram/@_rudysalim)

Ketertarikan pengusaha Rudy Salim dengan mobil membuatnya menjadi orang utama di Indonesia dalam hal jual beli mobil mewah top-of-the-line. Bisnis kendaraan mewah Rudy Salim, Prestige Image Motorcars, bertanggung jawab memasarkan mobil super langka seperti Bugatti, Ferrari, Lamborghini dan, yang terbaru mobil listrik Tesla dan Renault ke pasar Indonesia.

Hubungannya dengan mobil mewah dimulai dengan orang tuanya yang membujuknya untuk kembali ke sekolah kedokteran dengan Mercedes Benz. Pada akhirnya ia gunakan mobil itu untuk modal untuk memulai bisnis kredit online. Ya, mobil itu dijual, dan hasilnya digunakan sebagai modal bisnis.

Saat ini, portofolio Salim mencakup saham di bidang makanan dan minuman, ritel, produksi media, dan TI. Dia juga pemilik klub sepak bola. Dia baru saja membeli klub sepak bola Jawa Barat Cilegon United FC bersama dengan artis Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mulai Dicari Anaknya, Virgoun Mengaku Sakit saat Melakukan Video Call

Sekarang, ia menjadi bahan perbincangan di sosial media karena sosok bernama Zoe Levana. Banyak yang ingin tahu, Zoe Levana anak siapa? Benarkah anak Rudy Salim?

Zoe Levana

Zoe Levana merupakan konten kreator Tiktok dan Instagram. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 17 Oktober 2005. Zoe dikenal sebagai anak perempuan blasteran Belanda dan Indonesia. Tidak diketahui secara pasti nama orang tuanya karena ia tidak menyebutkan itu di biodata Instagram maupun Tiktok.

Yang diketahui publik adalah sosok ibunya. Zoe Levana ialah anak dari Lilyana Pang. Ia diketahui lahir di Probolinggo pada 20 April 1979.

Ibunda Zoe memiliki gelar sarjana ekonomi namun memiliki karier di dunia fashion. Lilyana pada 2004 mendirikan brand fashion miliknya.

Terjun ke bisnis fashion bukan tanpa alasan. Sebab Mami Zoe sejak kecil memiliki hobi menggambar design baju dan juga menjahit.

Tampang Mami Zoe Levana yang Ngaku Gak Sengaja Terobos Jalur Busway: Bukan Sosok Sembarangan [Ist]Tampang Mami Zoe Levana yang Ngaku Gak Sengaja Terobos Jalur Busway: Bukan Sosok Sembarangan [Ist]

Diduga kedekatan Zoe Levana dengan Rudy Salim hanya sebatas kenalan saja. Rudy Salim sendiri sudah menikah dan memiliki empat anak yang masih kecil. Anak pertamanya, seorang perempuan berusia sekitar 10 tahun. Sedangkan ketiga anaknya yang lain masih di bawah umur.

Muncul spekulasi bahwa sebutan 'papah' dalam konten tersebut hanyalah momen bermain peran karena keduanya sedang mengerjakan permainan pengelolaan uang. Zoe berperan sebagai anak untuk memposisikan diri sebagai anak yang belajar keuangan pada Rudy Salim.

Apapun spekulasinya, hubungan anak dan ayah tampaknya tidak rasional, sebab usia di antara keduanya menunjukkan hubungan yang tidak tepat jika sebagai anak dan ayah kandung.

Zoe Levana (Instagram/@zoe_levana)Zoe Levana (Instagram/@zoe_levana)

Spekulasi yang paling rasional terkait hubungan di antara keduanya adalah hubungan kolaborasi kerja untuk literasi keuangan. Mengingat yang sedang dibahas adalah tentang permainan pengelolaan keuangan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Zoe Lavena merupakan seorang konten kreator. Finalis super model Indonesia tahun 2022 ini dikenal juga sebagai Brand Ambassador dari MS Glow Aesthetic Clinic, Sawadee Bangkok, Herb Gold Indonesia, dan Seven Days Soju.

Demikian itu informasi mengenai Zoe Levana anak siapa. Semoga dapat menghibur Anda.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #viral #panggil #papah #rudy #salim #levana #anak #siapa

KOMENTAR